Wisata dan Kuliner

Yang Suka Anggrek Wajib Ke Orchid Forest Lembang

(detikTravel Community)-Berwisata ke Lembang, sebaiknya jangan lupa ke taman anggrek ini. Dijamin, tersihir dengan keindahannya.Tidak hanya berbagai spot foto yang instagramable, Orchid forest Cikole ini pusat konservasi tanaman langka di Indonesia.dan punya koleksi2 anggrek dari dalam dan luar negeri.

 

Koleksi anggrek langka di Orchid forest bisa ditemukan di dalam semacam green house bernama Orchid House.Untuk memasuki tempat ini, tidak ada tambahan biaya lagi. Selain anggrek cantik dan langka, terdapat spot foto menarik yang tidak boleh dilewatkan di dalam orchid house ini.

 

Di dalam Orchid house, kita bisa menemukan berbagai macam jenis anggrek, mulai dari anggrek yang biasa kita temui, sampai anggrek-anggrek langka dari Indonesia maupun negara lain.

 

Untuk anggrek langka ditempatkan di kotak pelindung khusus yang transparan, sehingga kita masih bisa mengagumi keindahan anggrek yang tersimpan di dalamnya.Saya terkesima saat mengagumi anggrek di tempat ini, sebab banyak anggrek yang baru kali ini saya temui dan memiliki berbagai bentuk yang uni.

 

Seperti anggrek selop yang menyerupai sebuah selop atau sepatu yang merupakan tanaman endemic Jawa Timur, dan Jade Slipper Orchid yang biasa ditemukan di Vietnam Utara dan China, yang bunganya memiliki wangi raspberry.

 

(Nfadils; Bahan dari : https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-4616876/pecinta-anggrek-wajib-datang-ke-sini-orchid-forest-lembang)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close