RSS Feed     Twitter     Facebook

Superhero Sri Asih Akan Beraksi Sesudah Gundala

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 17 views    Font size:
Superhero Sri Asih Akan Beraksi Sesudah Gundala

(republika.co.id)- JAKARTA; Produser kreatif Bumilangit, sekaligus sutradara Joko Anwar mengatakan, setelah “Gundala” yang tayang di bioskop (29/8/19), akan hadir film berkarakter jagoan Sri Asih. Aktris Pevita Pearce dipercaya memerankan karakter superhero wanita asli Indonesia itu.

 

“Next, Sri Asih. Skrip dimulai dibuat-2019. Sangat Indonesia,” ujar dia di Jakarta, (20/19). Sri Asih akan diperankan aktris Pevita Pearce. Karakter itu asal dari era Patriot dalam jalinan cerita Jagat Bumilangit, masa yang sama dengan tokoh Gundala, Godam, Tira dan Sembrani.

 

Joko mengatakan, sama seperti film “Gundala”, “Sri Asih” akan menitikberatkan pada karakter dan cerita yang kuat, sehingga membutuhkan pemain yang bertalenta baik. Itulah alasan Pevita terpilih.

 

Selain karakter Sri Asih, Screenplay Bumilangit juga menghadirkan sederet karakter jagoan lain antara lain Tira (diperankan Chelsea Islan), Godam ( Chicco Jerikho), Mandala (Joe Taslim) dan Aquanus (Nicholas Saputra). Karakter-karakter tersebut akan muncul satu persatu dalam film dengan sutradara berbeda. Kendati begitu, Joko menjamin karakter dan cerita akan sangat terjaga.

 

“Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter. Nantinya dikembangkan lagi oleh setiap sutradara dan penulis untuk tiap filmnya. Jadinya, karakter dan cerita akan sangat terjaga,” tutur Joko.

 

Jagat Bumilangit mulai sejak era Letusan Toba 75000 SM, terbagi 4 era yakni Legenda, Jawara, Patriot dan Revolusi. (Bayu Hermawan; Bahan dari : https://www.republika.co.id/berita/pwfuiz313/senggang/film/19/08/18/pwfp69354-superhero-sri-asih-bakal-beraksi-setelah-gundala)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code