RSS Feed     Twitter     Facebook

Yahoo Mail Yang Situsnya Down Di Beberapa Negara

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 7 views    Font size:
Yahoo Mail Yang Situsnya Down Di Beberapa Negara

(inet.detik.com)-JAKARTA; Situs Yahoo!Mail suatu tak bisa diakses (down) di sejumlah negara. Alhasil, sebagian pengguna  mengeluhkan kondisi bermasalah itu.

Bila dibuka alamat situs Yahoo! Mail, maka gambar yang terlihat tulisan ‘Kami mengalami masalah teknis’. Selain itu, juga ada tombol ‘Coba lagi’ yang menyatakan bentuk gangguan server. Berikut fakta2 Yahoo! Mail yang dirangkum dari berbagai sumber:

 

1-Didirikan dua sahabat

Yahoo! Mail didirikan pada tahun 1995 oleh dua sahabat bernama Jerry Yang dan David Filo. Mereka merupakan mahasiswa teknik listrik di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

 

2-Punya layanan Chatting pertama di dunia

Selain Yahoo! Mail, perusahaan juga memiliki layanan Yahoo! Messenger. Fasilitas ini merupakan layanan chatting pertama di dunia.

 

3-Arti Yahoo!

Arti Yahoo! dari kata Yahoo! Mail itu Yet Another Hierarchical Officious Oracle. Tanda seru di belakangnya jadi pembeda dari merek-merek perusahaan lain yang telah lebih dahulu mendaftar.

 

4-PHK 2.000 Karyawan

Induk perusahaan Yahoo! Mail yakni Yahoo sudah bukan perusahaan independen. Yahoo telah dijual tahun 2017 pada Verizon Communications senilai sekitar USD 4,48 miliar.

 

5-server Down di banyak Negara

Server Yahoo! Mail baru saja down, kabarnya di banyak negara. Misalnya, Eropa, sebagian India, Australia, hingga Amerika Tengah. (Puti Yasmin;  Bahan dari : https://inet.detik.com/cyberlife/d-4695319/5-fakta-yahoo-mail-yang-situsnya-down-di-sejumlah-negara)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code