YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Direktur Yakes Telkom Hadiri Wisata Sehat Regional III Jabar

(yakestelkom.or.id)-Bandung; Sabtu (28/09) Bertempat di SPORT JABAR Arcamanik Bandung, Yakestel Regional Jabar mengadakan Kegiatan Wisata Sehat Tahun 2019.

 

Kegiatan irtu diikuti 19 Klub Binaan Yakes Telkom Regional  Jawa Barat se-Jawa Barat termasuk Fitness Community dan tamu Klub Geger Kalong dengan tema di tahun ini “Ayo Bergerak….Sehat Badan, Sehat Jiwa dan Bahagia di Masa Lansia”.

 

Pelaksanaan Wiata Sehat Tahun 2019 ini dihadiri Diryakes Aries Hartoni, Perwakilan Dapentel Leni Iskandari, juga hadir Tevip Esajaya Manager Pembinaan Yakes Telkom serta seluruh jajaran Manajemen Yakes Telkom Regional Jawa Barat hadir untuk memeriahkan Wisata Sehat tahun 2019.

 

Dalam sambutannya Direktur Yakes Telkom menyampaikan, “Wisata Sehat ini salah satu program Pembinaan terhadap Pelanggan, diharapkan kedepan lebih banyak lagi pelanggan yang menjadi anggota Klub Kesehatan sehingga lebih banyak lagi yang bisa mengikuti Wisata Sehat sesuai tujuan Yakes Telkom yaitu SEHAT TANPA OBAT”.

 

Berbagai acara disajikan di Wisata Sehat ini diantaranya defile setiap Klub Binaan, Senam bersama, Sajian dari setiap Klub Binaan serta Hiburan. Dalam kesempatan ini  dr. Catharina Tri Retno sebagai Asman Pembinaan Yakes Regional Jabar menyampaikan Health Talk bertema “Penyakit Jantung” serta paparan evaluasi pembinaan Klub Binaan.

 

Evaluasi meliputi pada tingkat kehadiran, tertib administrasi serta paling utama keberhasilan Klub dalam pengendalian angka Sakit pesertanya yang meliputi Rawat Jalan dan Rawat Inap.

 

Acara yang ditunggu seluruh peserta yaitu sajian penampilan kreativitas Klub Binaan Yakes Telkom yang sangat antusias diikuti baik itu oleh Klub yang menampilkan maupun yang menonton.

 

Setelah penilaian oleh juri (para manajemen Yakes Telkom) dengan berbagai materi penjurian bukan hanya Penilaian Penampilan saja namun secara keseluruhan diantaranya  tingkat kehadiran, tertib administrasi serta paling utama keberhasilan Klub dalam pengendalian angka Sakit pesertanya yang meliputi Rawat Jalan dan Rawat Inap, yang didapat 4 Klub terbaik dari 19 Klub yang hadir  yaitu :

 

  • Juara I                                   : Klub Antapani
  • Juara II                                  : Klub Ujung Berung
  • Juara III                                : Klub Bumi Asri
  • Favorit                                  : Klub P2Tel Cianjur

 

Dalam pelaksanaan Wisata sehat ada penilaian Peserta Sehat dan terpilih 2 Pelanggan. Setelah pengumuman para pemenang, Juara dikukuhkan dengan cara pemberian cindera mata dan uang pembinaan dari Yakes Telkom Regional Jawa Barat.

 

Semoga Wisata Sehat ini dapat memberikan semangat pada para Pelanggan Yakes Telkom untuk bergerak sebagai upaya menjaga Kesehatannya.

(YKS-03; Bahan dari : https://www.yakestelkom.or.id/informasi-detail?slug=direktur-yakes-telkom-hadiri-wisata-sehat-regional-iii-jawa-barat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close