Selingan

Film Yang Tayang Bulan Oktober-2019(3/4)

(today.line.me)- 7-Maleficent of Evil (16/10/19)

Setelah kesuksesannya pada film perdana Maleficent yang dirilis tahun 2014 silam, Disney kembali merilis sekuelnya yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil.

 

Film ini lanjutan dari film perdananya yang menceritakan tentang persiapan pernikahan Putri Aurora dan Pangeran Philip. Maleficent menentang pernikahan anak baptisnya tersebut. Ingin tahu cerita lengkapnya? Catat jadwal rilis filmnya!

 

8-Ajari aku Islam (17/10/19)

Dijadwalkan rilis pada 17 Oktober 2019, Ajari Aku Islam mengisahkan seorang pemuda Tionghoa non muslim bernama Kenny (Roger Danuarta) yang jatuh cinta pada Fidya (Cut Meyriska), seorang gadis Melayu muslim yang juga menyukai Kenny.

 

 

 

Namun, kisah cinta mereka terhalang oleh perbedaan budaya, agama, dan perjodohan yang telah dipersiapkan oleh orang tua mereka masing-masing.

 

9-Perempuan tanah Jahanam (17/10/19)

Film ini bercerita tentang Maya, seorang perempuan bernasib buruk yang berhasil selamat dari upaya pembunuhan. Kemudian, ia mengetahui bahwa dirinya mewarisi harta di desa leluhurnya.

 

 

 

Bersama temannya, Dini, ia berangkat menuju desa tersebut. Ia tidak menyadari bahwa masyarakat desa tersebut berusaha mencati dan membunuhnya karena suatu alasan.

 

10-The Lighthouse (18/10/19)

Film thriller ini bercerita tentang dua orang penjaga mercusuar yang berada di tempat terpencil berlatar tahun 1890. Dibintangi oleh Willem Dafoe dan Robert Pattinson, The Lighthouse disajikan dengan tone hitam putih dan jalan cerita yang menegangkan.

 

 

 

 

 

11-Jojo Rabbit (18/10/19)

Mengangkat tema kehidupan saat Perang Dunia II, film Jojo Rabbit menceritakan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth. Jojo memiliki teman khayalan berwujud Adolph Hitler.

 

 

 

 

Ia kemudian bertemu seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di loteng rumahnya. Hal itu menjadi masalah, sebab ia adalah seorang pengagum Nazi.

 

12-Zombieland Double Tap (18/10/19)

Zombieland: Double Tap ini sekuel dari Zombieland yang dirilis tahun 2009 silam. Film komedi yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin, dan Woody Harrelson.

 

 

 

 

Film ini menceritakan tentang sekumpulan geng apocalypse yang berhadapan dengan beberapa jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama. Jangan lupa catat jadwal penayangannya, dan tonton di bioskop terdekat!

 

13-Terminator: Dark fate (23/10/19)

Film ini merupakan lanjutan dari film Terminator 2: Judgement Day. Dua puluh tujuh tahun setelah peristiwa Terminator 2: Judgement Day, jenis logam cair baru Terminator (Gabriel Luna) dikirim dari masa depan oleh Skynet untuk menghentikan Dani Ramos (Natalia Reyes).

 

Dia adalah seorang manusia cyborg (Mackenzie Davis), dan teman-temannya. Sarah Cornor hadir untuk menyelamatkannya. Sarah Connor datang untuk membantunya untuk menyelamatkan masa depan.

 

(Bahan dari : https://today.line.me/ID/pc/article/2Rq29O?utm_source=washare)-FatchurR * Bersambung………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close