YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Fun Walk Yakes Telkom Jawa Barat

(yakestelkom.or.id)-Bandung; Jum’at (20/09) pukul 06.00 WIB sebagian besar karyawan Yakes Regional Jawa Barat berdatangan untuk melakukan olah raga rutin setiap Jum’at pagi dalam rangka mengimplementasi program “Yakes Bergerak”.

 

Hari Jum’at ini terasa sangat sepesial bukan olah raga biasa karena bertepatan dengan COCA (Calender of Culture Aktivation) 2019 untuk bulan September yaitu “Hari Jantung Sedunia” Yakes Telkom Reg. Jawa Barat mengadakan Fun Walk dengan tema “Sayangi Jantung dengan Fun Walk”.

 

Fun Walk dihadiri Kepala Yakes Reg. Jawa Barat sekaligus Role Model Culture Jonet Tri Prasetyo serta sebagian besar Karyawan Kantor Reg. Jawa Barat  dan perwakilan dari TPKK dilingkungan Yakes Reg. Jawa Barat.

 

Suasana santai penuh keakraban acara diisi Senam Pemanasan yang dipandu oleh intruktur senam Preventive Center Jawa Barat Sonci dan Leaders Talk Value dari Kepala Yakes Regional Jawa Barat Jonet Tri Prasetyo serta dilanjut Fan Walk dengan rute di lingkungan Yakes Reg. Jawa Barat sejauh ± 4 Km.

 

Kepala Yakes Reg. Jawa Barat menyampaikan bahwa “Sayangi Jantung dengan jantung yang sehat kinerjapun akan lebih optimal” dan Fun walk ini akan rutin dilalakukan sebulan sekali sebagai upaya mendukung program Yakes Bergerak serta menyehatkan tubuh seluruh karyawan Yakes Reg. Jawa Barat.

 

Semoga Fun Walk di Hari Jantung Sedunia ini menjadi virus positif khususnya bagi Karyawan/i Yakes Telkom pada khususnya dan TelkomGroup pada umumnya. (Bahan dari : https://www.yakestelkom.or.id/informasi-detail?slug=fun-walk-yakes-telkom-jawa-barat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close