Selingan

Teknologi Sepeda Listrik Jarvis Bantu Dunia Jadi Lebih Baik

(m.liputan6.com)- Fans berat film superhero tentu ingat jelas peran vital Jarvis di balik tokoh pahlawan bertopeng dalam jubah merahnya. Jarvis dirancang sang superhero adalah program kecerdasan artificial yang membantu pahlawan super dalam menyelamatkan dunia.

 

Di kehidupan nyata, kecerdasan buatan seperti Jarvis banyak dilahirkan ilmuwan berbentuk teknologi canggih untuk membantu manusia turut berbuat baik bagi dunianya.

 

Menariknya, ada teknologi canggih yang diaplikasikan pada alat unutk sehari-hari. Diantaraanya alat transportasi, sepeda listrik. Kita tidak perlu memakai suit berperisai, cukup menggunakan sepeda listrik Jarvis yang membuat kita tiba di tempat tujuan lebih cepat, lebih ekonomis, dan membantu berbuat baik untuk dunia

 

Bersepeda tanpa asap dan polusi bantu dunia jadi lebih baik

Indeks mutu udara kota besar di Indonesia memasuki titik mengkhawatirkan. Saatnya mengubah kebiasaan dari transportasi kendaraan bermotor dengan jalan kaki atau beralih ke sepeda. Untuk yang ingin tetap chic dan rapi sesampai di tempat tujuan, sepeda listrik dapat menjadi pilihan.

 

Sepeda listrik Jarvis misalnya, didesain dengan kece dan bahan material berkualitas sehingga tetap ringan saat dikendarai, awet dan tahan lama.

 

Sepeda listrik ini berdaya baterai 36V 12Ah berkekuatan 350 watt dan dapat dipacu hingga kecepatan maksimum 30 Km/hr. Sepeda listrik sama-sama memiliki mesin seperti sepeda motor, tetapi mekanisme kerjanya beda. Sepeda listrik tidak butuh bahan bakar bensin sehingga tidak menghasilkan asap dan polusi saat dikendarai.

 

Cermat dan tepat memakai sepeda listrik

Untuk mengisi daya listrik baterainya, butuh sekitar 8 jam sampai penuh. Akselerasi percepatannya tidak spontan seperti sepeda motor, sehingga sepeda listrik Jarvis relatif aman digunakan siapapun bahkan orang Lansia yang masih ingin pergi sendiri ke pasar atau ke tempat ibadah.

 

Jarak maksimum yang dapat ditempuh sepeda listrik Jarvis sekali pengisian daya baterai sejauh 30 km. Jika kehabisan daya di tengah jalan, kita dapat mengganti mode baterai dengan kayuhan pedal untuk melanjutkan perjalanan. Namun kita wajib memperhatikan beban yang dianjurkan untuk mengendarai Jarvis adalah 150 kg untuk memaksimalkan jarak tempuhnya.

 

Sepeda listrik Jarvis bantu hidup hemat dan canggih

Bersepeda listrik Jarvis juga dapat membantu menghemat biaya transportasi karena tidak perlu beli BBM, juga tidak banyak uang parkir dikeluarkan. Jarvis dirancang pakai material berkualitas agar tahan lama dikendarai selama bertahun-tahun.

 

Memiliki sepeda listrik Jarvis membantu kita lebih efisien dalam kehidupan. Cara perawatannya canggih, kita tinggal mengunduh aplikasi Jarvis di smartphone untuk mengetahui kapan saatnya service dan di mana lokasi bengkel sepeda listrik Jarvis terdekat.

 

Wuri Anggarini/Infeeed;  Bahan dari : https://m.liputan6.com/infeed/seperti-apa-teknologi-sepeda-listrik-jarvis-bisa-bantu-dunia-jadi-lebih-baik-5920-1569381956-1570003835-1570628938.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close