Buletin Penstel

Dapen Telkom Memperingati“Hari Pelanggan Nasional 2019” Dengan “Serve Beyond Expectation”

Bandung –  Dapen Telkom merayakan Hari Pelanggan Nasional dengantema “ Serve beyond Expectation”, yang bermakna spirit melayani melebihi dari yang diharapkan kepada PMP yang merupakan Great Heroes Telkom. Pada hari yang istimewa ini, kepada PMP yang datang ke Dapen Telkom dilayani langsung oleh para Senior Leader,Rabu (4/9).

Acara Hari Pelanggan Nasional ini terbagi menjadi 2 acara, yaitu acara yang diadakan di Dapen Telkom dengan target peserta yang datang adalah para PMP yang langsung datang ke Dapen Telkom untuk pemenuhan hak, kewajibandan kebutuhan mereka, dan acara yang diadakan di Hotel Topas yaitu edukasi sekilas mengenai Dana Pensiun yang dihadiri oleh para pengurus P2TEL Pusat, P2TEL Cabang se- Jawa Barat, dan P2TEL Cabang se-Jabodetabek.

 

SulthonulArifin – Direktur Kepesertaan, DjakaSundan – Ketua Umum P2TEL dan para Senior Leader Dapen Telkom turun langsung melayani kebutuhan PMP yang dating ke Dapen Telkom, antara lain permintaan slip MP, surat keterangan, kartupensiun, danlainnya.

Selainitu, kepada para PMP diperkenalkan juga aplikasi Simpul Mobile yang merupakan aplikasi mobile berbasis Android yang di dalamnya terdapat fasilitas untuk melakukan Data Ulang, melihat info-info terkini, info rekan dan lain-lain.

Kepada PMP yang datang di Hari Pelanggan Nasional ini, diberikan souvenir dan juga doorprize yang menarik khusus di Hari Pelanggan.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Dapen Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada PMP.

Seminar di Hotel Topas, dihadiri oleh 5 pilar penopang kesejahteraan PMP yaitu PT Telkom, Dapen Telkom, Yakes Telkom, P2TEL, danSekar Telkom. Sesi pagi diisi oleh Bambang Sri Mulyadi sebagai pemateri dari ADPI (Asosiasi Dana Pensiun Indonesia) yang memberikan materi sekilas mengenai Dana Pensiun.

Para undangan yang hadir dalam kesempatan ini sangat antusias untuk mendengarkan pemaparan materi dan juga sesi Tanya jawab.  Acara sesi pagi ditutup dengan pembagian doorprize.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk sesisiang diisi oleh Samsul Arifin sebagai pemateri dari seminar Spiritual Leadership. Padasesiini disampaikan “apasih misi kita ke depan ? bagaimana kita dapat bermanfaat untuk banyak orang? Bagaimana kita berbisnis tanpa berhutung ?”. Bagi PMP yang baru ingin berbisnis tetapi belum memiliki pengalaman, merekamenyediakankomunikasiuntuksalingberbagimengenaikiat-kiatbisnissukses.

Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kami mengucapkan terima kasih kepada PMP dan membuat kami lebih bersemangat lagi untuk memberikan edukasi dan pelayanan terbaik kepada PMP. “Dapen Telkom Always The Best”.

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close