Wisata dan Kuliner

Keindahan Laut Arafuru Di Papua

(suara.com)-Belum lama ini Presiden Jokowi berkunjung ke Papua. Salah satu destinasi yang dikunjungi oleh Presiden ialah Laut Arafuru. Laut Arafuru ini  berada di antara Pulau Papua dan Australia.

 

Usut punya usut, Laut Arafuru ini memiliki kekayaan alam bawah laut yang begitu indah dan eksotis.

Laut Arafuru yang diperkirakan memiliki luas 650.000 meter persegi ini diketahui berbatasan dengan Kepulauan Aru di sebelah utara dan Pulau Papua pada sisi timur. Laut Arafuru ini diketahui menjadi habitat bagi banyak jenis ikan dan udang.

 

Terumbu karang dan ikan hias juga merupakan penghuni alam bawah Laut Arafuru nan elok ini. Laut Arafuru ini paling pas ketika disambangi jelang sore hari, ketika langit berwarna kemerahan. Beberapa waktu lalu, Presiden dan Ibu Negara Iriana sempat menikmati romantisnya momen matahari tenggelam di Laut Arafuru.

 

Keduanya juga sempat mengabadikan momen berfoto romantis dengan latar eloknya Laut Arafuru. Ibu Negara Iriana dan Presiden Jokowi juga terlihat senang bisa menyaksikan pesona Laut Arafuru sambil menyantap hidangan khas Papua.

 

Anda tertarik untuk menikmati sunset di Laut Arafuru seperti Presiden  dan Ibu Negara Iriana? (Dany Garjito | Arendya Nariswari; Bahan dari : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/30/155945/baru-saja-disambangi-presiden-jokowi-begini-indahnya-laut-arafuru-di-papua)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close