Wisata dan Kuliner

Wisata Paling Indah Di Danau Toba Regional Sumut(3/3)

 

(sumut.idntimes.com)- 7-Keindahan Dolok Nauli Park

Kita yang ingin pemandangan lebih tenang, sejuk, dan bisa menyusuri bukit dan menjangkau pinggir danau, Dolok Nauli Park bisa jadi alternatif yang pas.

 

Selain menawarkan keindahan pemandangan, kamu bisa menikmati pesona pohon pinus yang menenangkan.

 

8-Surga Samosir Air Terjun Efrata

 

Air Terjun Efrata memiliki keunikan tersendiri yaitu air terjun yang melebar dan sangat alami. Air Terjun Efrata menawarkan kesejukan dan udara segar, cocok buat kamu untuk sejenak pergi dari kepenatan rutinitas.

 

9-Pusuk Buhit

 

Tinggi Pusuk Buhit mencapai 1.077 meter dari permukaan danau. Berada di Kabupaten Samosir. Udaranya sejuk, karena berada di ketinggian dan memiliki view Danau Toba yang keren banget.

 

Cobalah berkemah di sini, karena pesona alam saat malam hari terasa lebih syahdu. Taburan bintang yang indah menjadi lampu alami sepanjang malam.

 

10-Paropo di Dairi

Wisata Paropo di Kabupaten Dairi. Merupakan sisi lain Danau Toba. Berkemah dan menikmati langsung air danau bakal jadi kegiatan yang menyenangkan di sini.

 

Nah, itulah sepuluh keindahan destinasi wisata di sekitar Danau Toba yang wajib masuk bucket list liburanmu. Jadi ke mana dulu kita?

 

(Roh Cahaya Padang; Bahan dari : https://sumut.idntimes.com/travel/destination/roh-cahaya-padang/tempat-wisata-paling-indah-di-kawasan-danau-toba-regional-sumut)-FatchurR * Tamat……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close