Opini dan sukses bisnis

9 Brand Fashion Yang Bangkrut Tahun 2019(3/3)

(wolipop.detik.com)-7-Charlotte Russe

Retailer fashion asal Amerika Serikat yang berdiri sejak 1975 ini menyatakan bangkrut pada Februari 2019. Charlotte Russe pun menutup semua toko satu bulan setelahnya dan memecat semua karyawan.

Charlotte Russo merupakan retailer yang menjual pakaian, sepatu dan aksesori. Brand ini menargetkan wanita usia 20-an dan remaja wanita sebagai konsumennya.

 

8-Pretty Green

Retailer fashion Pretty Green mengajukan kebangkrutan pada Maret 2019. Berdasarkan laporan Guardian, perwakilan Pretty Green menyatakan mereka berharap bisa mendapatkan buyer dan investor agar bisnisnya masih bisa diselamatkan. Saat ini Pretty Green memiliki 12 gerai.

Pretty Green adalah retailer fashion yang didirikan mantan vokali band Oasis, Liam Gallagher. Brand ini berdiri pada 2009.

 

9-Zac Posen

Desainer langganan selebriti Zac Posen harus menutup bisnis yang telah dijalankannya selama hampir 20 tahun. Pihak Zac Posen menyatakan bahwa menghentikan bisnis fashion ini merupakan keputusan yang sangat berat bagi para direktur dan pemegang saham.

Berdasarkan tinjauan keuangan, perusahaan tidak juga mendapatkan profit yang memuaskan. Bahkan setelah dilakukan berbagai strategi pemasaran komprehensif.

“Dewan Komisaris kecewa dengan hasilnya namun tidak bisa lagi melanjutkan operasional dan percaya bahwa disposisi adalah hal terbaik yang bisa dilakukan, dalam kondisi saat ini,” kata perwakilan Zac Posen dalam pernyataan tertulis, seperti dilansir WWD.

 

(hst/hst; Hestianingsih; Bahan dari : https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-4841795/9-brand-fashion-yang-bangkrut-sepanjang-2019?tag_from=wpm_cb_lifestyle_3&utm_source=detik.com&utm_medium=referral)-FatchurR * Tamat…….

*** Anda memiliki suatu bisnis, waspadalah terhadap desrupsi bidang perdagangan. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close