Aku cinta Indonesia

ETLE Di Uji Coba Di Jalan Tol

(metro.sindonews.com)-JAKARTA; Kepolisian sampai saat ini menguji coba terkait pengoperasian kamera ETLE di Jalan Tol. Sejauh ini, sudah ada 4 unit kamera yang terpasang dan dilakukan uji coba.

“Uji coba 4 kamera dilakukan dari Jasa Marga di Jalan Tol Prof Sedyatmo, Tanjung Duren, JORR, dan Cikampek (Jakarta-Cikampek),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi,  (11/2/2010).

Namun, belum bisa dipastikan kapan tilang elektronik itu bakal diterapkan di tol lantaran masih diuji coba dan bakal dievaluasi lebih lanjut. Adapun kamera ETLE di Tol tersebut milik Jasa Marga.

 

Selain di tol, ada juga dua unit kamera yang terpasang di jalur busway, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Adapun kamera ETLE itu pun masih dilakukan uji coba dan bakal dilakukan evaluasi nantinya.

“Dua kamera yang diuji coba dari Transjakarta, pertama Duren Tiga, kedua di Halte Imigrasi. Ini masih uji coba,” katanya.

 

(wib; Ari Sandita Murti;  Bahan dari : https://metro.sindonews.com/read/1493692/171/etle-di-jalan-tol-masih-dilakukan-uji-coba-1578713986)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close