YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Rabu 08-01-2020 Klub BLA Tegallega P2tel Bandung Selatan

 

Alhamdulillah KJS BLA (Bandung Lautan Api) Tegallega hari Rabu tanggal 08-01-2020 telah melaksanakan lagi Senam Rutin Rabuan. Dua pekan terakhir Klub Senam bagian dari P2Tel Cabang Bandung Selatan ini tidak melaksanakan Senam Rabuan karena hari libur Nataru yaitu tanggal.25/12/19 dan tanggal 1/1/20.

 

 

Kali ini merupakan senam perdana di tahun 2020. Berdasarkan daftar hadir jumlah peserta senam diikuti sebanyak 73 orang terdiri dari Pensiunan 36 orang, Keluarga 30 orang dan masyarakat Umum 7 orang.

 

 

Sebelum senam dimulai petugas KBS bu Atjih Widianingsih dan Pa Iyos melakukan pengukuran tensi, lingkar pinggang, berat badan dan tinggi badan para peserta yang hadir. Rabu ini yang telah terukur sebanyak 35 orang. Hasil ukur tensi rata rata diatas normal (diatas 135 mmHg sebanyak 25 orang. Sedangkan yang kurang dari 135 ,,Hg (artinya normal) berjumlah 6 orang.

 

Pelaksanaan senam kali ini dipimpin oleh Pak Agus dengan berdo’a terlebih dahulu. Selesai senam biasa dilakukan pijit memijit antara para peserta, sangat menyenangkan.

 

Kemudian disampaikan beberapa informasi 2 lainnya yang perlu diketahui para peserta antara lain :

1-Penyesuaian iuran bulanan disepakati naik dari Rp.5.000,- setiap peserta menjadi Rp.10.000,-. Iuran ini dimaksud sebagai dana sosial khusus untuk tali kasih dari anggota KJS BLA bagi yang sakit dirawat maupun keluarga yang meninggal. Termasuk tambahan untuk pembagian snack dan minum bagi para peserta.

 

2-Pengumuman lainnya adalah sharing tentang perawatan hipertensi dan rencana pembentukan Klub senam baru untuk mendekatkan layanan senam mendekati peserta di STO Kopo Sayati.  Kedua pengumuman terakhir ini akan disajikan uraiannya pada kesempatan berbeda.

 

Semoga kita tetap sehat selalu dan tetap semangat di tahun 2020 ini. Aamiin. Dibawah ini disampaikan photo 2 mulai absen hadir, pengukuran petugas KBS, Senam dan vidio senam tadi pagi.

(Data dan foto kiriman H. Djuhana)-Editor : FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close