Selingan

5 Publik Figur Berhasil Taklukkan Hati Anak Konglomerat

(kumparan.com)- Tidak ada yang bisa menebak akan berjodoh dengan siapa, termasuk artis. Beberapa dari mereka ada yang berakhir menikahi sesama dunia entertainment, masyarakat biasa, bahkan anggota keluarga konglomerat.

 

Berjodoh dengan anak keluarga jetset, 5 artis pria ini serius menjalani hubungan mereka dan tidak sedikit berakhir dalam ikatan pernikahan. Yuk intip lima seleb pria yang berhasil taklukkan anak konglomerat.

 

1-Boy William

Presenter sekaligus aktor Boy William pacari Karen Vendela putri pertama pengusaha Hartono Hosea. Ayah Karen pimpinan Sun Motor Group dan pemilik jaringan bisnis hotel, mal, otomotif dan properti.

 

Karen juga lulusan S2 di Fashion Institute of Design and Merchandising di California, AS. Boy sudah melamar Karen dan mereka berencana menikah di 2020.

 

2-Aditya Trihatmanto

Aditya Trihatmanto, putra bungsu dari Bambang Trihatmodjo ini menikahi kekasihnya, Kezia Toemion, pada Maret 2019. Kezia putri dari Theo F Toemion, yang pernah menjabat sebagai kepala BKPM Indonesia 2001-2005.

 

3-Maruli Tampubolon

Penyanyi sekaligus aktor Maruli Tampubolon menikahi Mita Soedarjo (2014), Soetikno Soedarjo pendiri PT. Mugi Rekso Abadi yang memiliki jaringan bisnis media, hotel, restoran, dan lain-lain.

 

4-Ditmar Hadi

Pemain sinetron Ditmar Hadi menikahi Siti Nur Islameitya pada 2017. Sang istri yang lebih dikenal Meity Sahabuddin ini anak konglomerat asal Makassar. Ditmar dan Meity kini memiliki seorang buah hati.

 

5-Adipati Dolken

Dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Canti Tachril, lawan mainnya dalam film ‘Teman Tapi Menikah 2’. Meski status hubungan mereka masih belum dikonfirmasi, namun keduanya telah menunjukkan keakraban melalui unggahan di media sosial.

 

Canti anak konglomerat Mohamad Tachril yang diketahui sebagai Wakil Presiden Komisaris PT Plaza Indonesia Realty dan pernah menjadi Wakil Presiden Komisaris PT Rajawali Citra Televisi Indonesia.

 

(rin;  Bahan dari : https://kumparan.com/berita-artis/5-publik-figur-yang-berhasil-taklukkan-hati-anak-konglomerat-1smvbDWw4Kf?utm_source=LINE&utm_medium=Aggregator)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close