Wisata dan Kuliner

Destinasi Terbaru Di Lembang Ada Bonbin Instagramable(2/2)

(travel.kompas.com)- Tempat nongkrong: resto keluarga sampai kafe kucing

Masih ada lagi sudut Lembang Park & Zoo yang dapat kita eksplorasi. Tempat nongkrong dengan bermacam konsep, mulai dari resto keluarga sampai kafe kucing.

 

Restoran Mari Makan, tempat Anda bisa menyantap aneka sate seperti pentol, bakso, dll. Ada pula paket nasi dan milkshake. Restoran Mari Makan dilengkapi AC, musala, dan toilet. Quagga Green Cafe juga berada di dalam Lembang Park & Zoo, tepatnya di samping loket tiket masuk.

 

Kafe ini mengusung konsep tropical, tak heran dikelilingi tanaman yang membuat suasana semakin asri. Kita dapat menjajal kopi seduh manual, snack seperti cireng, dan makanan berat misalnya pasta, rice bowl, dan nasi goreng.

Harga minuman di sini mulai Rp 17.000-an, makanan mulai Rp 16.000-an. Quagga Green Cafe buka setiap weekday pukul 09.00-17.00 dan weekend pukul 09.00-18.00. Kalau suka kucing, kita bisa lanjut ke Neko Cat Cafe. Buka tiap Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-18.00.

 

Di kafe ini kita bisa bermain bersama kucing dan menikmati dessert seperti Es Batok Kelapa (es krim disajikan dalam batok kelapa) dan Iced Latte. Tiap sudut kafe kucing ini instagramable, cocok dijadikan latar berfoto. Mulai dari tempat duduk warna-warni sampai dindingnya yang dihiasi gambar kucing.

 

Ada juga Eagle Food Court yang berada di bagian amphitheater, tempat pertunjukan Burung Elang. Selain itu, nantinya ada Tiger Resto. Di sinilah, kamu akan merasakan makan sembari melihat harimau.

 

Berkunjung ke Lembang Park & Zoo

Sejak 12/12/2019 sampai kini, Lembang Park & Zoo dalam sesi trial opening. Rencana grand opening antara Februari atau Maret 2020. Selama trial opening, kita cukup bayar tiket Rp 35.000-an untuk Senin-Jumat dan Rp 40.000-an saat Sabtu-Minggu dan tanggal merah. Kita bisa bayar tunai, kartu debit, atau kartu kredit.

 

Tempat wisata terbaru ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB. Menurut Jennifer, weekday adalah waktu terbaik untuk ke Lembang Park & Zoo. Supaya kita bisa lebih leluasa mengeksplorasi beragam wahana di sini. Lembang Park & Zoo berada di kawasan Cihideung di Jalan Kolonel Matsuri Nomor 171, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Tempat Wisata Terbaru di Lembang, Ada Kebun Binatang Instagramable”, Penulis : Yuharrani Aisyah; Editor : Ni Luh Made Pertiwi F. Bahan dari : https://travel.kompas.com/read/2020/01/26/190600227/tempat-wisata-terbaru-di-lembang-ada-kebun-binatang-instagramable)-FatchurR * Tamat……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close