Info Daerah n Opini

Kejutan Dari DPD Sekar Witel Yogyakarta Dan Dari Birohis

Selasa (25/2) di Sekretariat P2TEL Yogyakarta, ada kejutan dengan datangnya Bpk Mutohar Qodri (Ketua DPD SEKAR Witel Yogyakarta) didampingi Bpk Purnomo (Sekretaris DPD) dan Bpk Ciptadi Widodo (Ka Binrohis); di sela sela acara Rapat Bulanan Pengurus Cabang Yogyakarta.

 

Kedatangan beliau ternyata merespon surat PC Yogyakarta tentang permohonan dukungan dana  untuk usaha Pengembangan Ekonomi Produktif (PEP) yang dikelola PC Yogyakarta.

 

Alhamdulillah,  dana kas/tunai sebesar Rp 10 juta, masing2 Rp 5 juta dari SEKAR dan *Rp 5 juta dari Binrohis, langsung diserahkan kepada Ketua PC untuk digulirkan kepada PMP yang mempunyai usaha rumahan / usaha kecil kecilan, insyaa Allah bisa menambah penghasilan dan memberi kesibukan bagi para pensiunan.

Perlu diketahui bahwa dana bergulir sebesar Rp 2.5 juta per peminjam diangsur sebanyak 20 kali tanpa syarat tambahan apapun.

 

Dari modal awal Rp 25 Juta yang dikucurkan dari Zakatel Pusat Bandung bulan Maret 2017, sekarang Koordinator PEP PC Yogyakarta mengelola dana bergulir posisi 31/12/2019 sebesar Rp 64.2 juta dengan melibatkan 56 PMP produktif profesional. Dengan tambahan Rp 10 juta yang  diterimapada tanggal 25/2 maka total dana yang dikelola menjadi Rp 74.2 juta..

 

*Zakatel Barokah….*

*Berkah untuk semua….* (ms)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close