Selingan

Mirip Hachiko Kucing Ini Tak Mau Tinggalkan Makam Tuannya

(news.detik.com)-LANGKAWI; Kisah mirip Hachiko, anjing setia menunggu pemiliknya yang sudah mati, terjadi di Malaysia. Bedanya, kisah mengharukan ini  dari seekor kucing putih.

Cerita yang viral itu terjadi di Pulau Langkawi. Pemilik akun Facebook Soffuan CZ mengisahkan tentang almarhum Ismail bin Mat yang dimakamkan di Masjid Nur Al-Hidayah, Kelibang.

Di tengah prosesi pemakaman, kucing milik Ismail mengelilingi kuburan. Dari video yang diunggah, kucing putih itu juga sempat ditarik oleh pelayat.

 

Namun kucing itu tak mau pergi. Dia tetap bertahan di atas makam dan tiduran. Berkali-kali ditarik, kucing itu tetap tidak mau meninggalkan makam. Saat sudah dibawa menjauh, dia kembali ke makam.

Perilaku kucing ini menarik perhatian para pelayat. Banyak juga yang merekam tingkahnya. Cerita mengharukan ini sudah ditonton lebih dari 8,7 juta kali dan dibagikan 12.900 kali. Sejumlah akun Facebook juga mengunggah ulang cerita ini.

 

(ink/fjp; Indah Mutiara Kami; Bahan dari : https://news.detik.com/berita/d-3650810/mirip-kisah-hachiko-kucing-ini-tak-mau-tinggalkan-makam-tuannya)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close