YAKESTEL DAN OLAH RAGA

P2Tel Bandung Selatan Senam Reboan KJS BLA Tegallega 26-02-20

Kegiatan Senam Rabu tanggal 26 Februari 2020 KJS BLA TEGALLEGA P2Tel Bandung Selatan dimulai pukol 07.00 dan diawali dengan berdoa bersama dipimpin pak Agus.

 

Hari Rabu keempt bulan Februari ini peserta berseragam senamĀ  menggunakan kaos warna merah bata kembang YAKES tangan hitam. Sedangkan bagi yang tidak punya menyesuaikan, dan hari itu senam terakhir di bulan Februari 2020 semoga kita semua semakin sehat dan tetap semangat. Aamiin.

 

Yang memandu senan Rabu ini Pak Agus meliputi : SenamĀ  Peregangan, Senam Diabetes, Senam Jantung Sehat, Senam Pernapasan dan terahir ditutup dengan Senam TELKOM (meliputi pemanasan, Inti dan pendinginan) yang disiapkan untuk mengikuti SWN 2020 bulan Maret di Surabaya.

 

Jumlah peserta Senam Rabu ini 77 orang terdiri dari 25 orang pensiunan, 35 orang keluarga dan 17 masyarakat umum. Terahir peserta senam melakukan tradisi saling memijit pundak, mengusap punggung dan pinggul dan memukul-mukul pelan punggung.

 

Mereka peserta sangat ceria menikmatinya. Kegiatan ituĀ  dipandu oleh Pak Agus. Selesai Senam ditutup dengan berdo’a dan disampaikan informasi2 yang perlu diketahui para peserta senam diinformasikan oleh Bpk. Muchlas Ketua P2Tel Cabang Bandung Selatan.

 

Selesai penyampaian informasi2 dilanjutkan dengan pembagian snack kepada seluruh peserta senam oleh Pengurus. Semoga dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan. Juga semoga sehat2 selalu, tanpa obat dan tetap semangat. Aamiin.

Terimakasih kami ucapkan juga kepada YAKESTEL. (Foto2Ā  dan berita kiriman H. Djuhana Seksi Olah Raga P2Tel Cabang Bandung Selatan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close