Selingan

Fasilitas Lengkap-Mewah Lima Kapal Pesiar Terbesa Di Dunia(2/2)

(amp.kompas.com)- 3-Allure of the Seas

Diluncurkan pada 2010, Allure of the Seas menawarkan 25 pilihan tempat makan berbeda, empat kolam renang, dan 10 kolam berendam.

 

Kapal ini memiliki panjang 362 meter dan berat 225.282 GT, yang dapat menampung hingga 6.687 penumpang dan 2.193 kru.

Ada teater dengan 1.380 kursi canggih yang menawarkan pertunjukan musikal Broadway. Selain itu, ada aula dansa dua tingkat, gelanggang seluncur es, spa, dan fasilitas kebugaran. Selain itu, ada pila kedai kopi Starbucks, yang menjadi pertama di tengah laut.

 

4-Oasis of the Seas

Kapal ini pernah menjadi yang terbesar ketika resmi berlayar pertama kali pada 2009. Oasis of the Seasa memiliki panjang 361,6 meter dengan 225.282 GT. Dengan 16 geladak, kapal ini dapat menampung 6.780 penumpang dan 2.100 kru. Untuk para tamunya, Oasis of the Seas menawarkan opsi suite berlantai dua dan suite mewah dengan balkon.

Aqua Teather dan Central Park dengan restoran menghiasi dalam kapal. Dinding panjat tebing juga tersedia untuk menjadi pilihan hiburan tebaik. Selaun itu, lima kolam renang, lapangan voli, dan bola basket juga disediakan bagi penumpang yang menyukai olahraga.

 

5-MSC Meraviglia

MSC Meraviglia adalah kapal pertama dalam daftar yang bukan milik Royal Caribbean. Cirque du Soleil, perusahaan hiburan Kanada, memiliki perjanjian eksklusif dengan MSC Cruises untuk tampil di MSC Meraviglia selama 12 kali seminggu.

Kapal ini memiliki panjang 315 meter dan berukuran 171.598 GT, yang dapat menampung maksimum 5.714 penumpang dan 1.540 kru.

Kapal dirancang untuk beroperasi di semua musim. Kapal juga memiliki cabang Eataly sendiri, rantai toko makanan Italia yang terkenal, dan sebuah balkon dalam ruangan dengan LED Sky gaya Mediterania, Berbagai penghargaan diperoleh kapal pesiar MSC Meraviglia karena manajemen kualitas, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan.

 

(Artikel ini telah tayang diKompas.com dengan judul “Mewah dan Fasilitas Lengkap, Inilah 5 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia”, Penulis / Editoor: Veronika Yasinta; Bahan dari : AFP,  Marine Insight dan https://internasional.kompas.com/read/2019/03/24/12190351/mewah-dan-fasilitas-lengkap-inilah-5-kapal-pesiar-terbesar-di-dunia?page=all#page2)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close