Wisata dan Kuliner

Makan Bakso Kekinian

(beritasatu.com)- Tak hanya minuman yang kekinian, tapi makanan juga mengalami hal itu. Salah satunya, bakso kekinian yang ditawarkan restoran baru ‘Makan Bakso’ yang menghadirkan sensasi bakso kekinian dan beda dengan rasa kenyal, nikmat, unik, dan memuaskan.

 

Pemilik dan maestro bidang waralaba food and beverage (F&B), Bedi Zubaedi, mengatakan, meski masuk di kategori bisnis yang lazim disetiap sudut kota, pihaknya optimistis bisnis yang dibalut konsep kekinian dengan berkonsentrasi pada kualitas produk, akan mampu bersaing dengan merek yang ada.

 

“Makan Bakso menghadirkan bakso dengan konsep berbeda, dengan jaminan utama kebersihannya, kehalalannya menu unik dan harga terjangkau” ujar Bedi Zubaedi di acara opening sekaligus launching restoran Makan Bakso di Jakarta, (10/3/20).

 

Kategori bakso masuk dalam ‘makanan sejuta umat’. Tapi, jika yang ditawarkan konsep baru dan menu unik, bisa jadi pilihan konsumen. “Saya percaya Makan Bakso jadi pilihan utama kalangan bakso lover”.

 

Makan Bakso menyediakan beragam menu seperti bakso polos, urat, jumbo dan ditambah bakso kekinian dengan isi keju, mozarela, dan yang istimewa bakso Tamago, yaitu telur ceplok setengah matang yang disajikan di atas bakso dan mi.

 

“Cita rasa istimewa Makan Bakso tertuang di kuah kaldunya, yaitu ada consomme, sumsum, iga, ditambah bakso lezat dan sensasi paduan telur setengah matang. Sehingga, menu Makan Bakso memiliki gizi dan energi yang tinggi,” jelas Bedi Zubaedi.

 

Dalam menjaga mutu baksonya, pihaknya menjaga mata rantai proses pembuatannya mulai dari daging sapi Bali segar hasil potongan langsung, diolah menggunakan peralatan stainless steel, selanjutnya dikirim ke cabang-cabang dengan sesuai standar.

 

“Sehingga jaminan 99% kualitas tinggi terjamin sesuai standar. Sapi Bali ibaratnya ayam kampung makananya rumput, sehingga membuat daging kenyal dan gurih. Untuk bakso, kami murni hanya mencampur daging dengan bumbu,” tandas Bedi.

 

Managing Director Makan Bakso, Benita Adzani, mengungkapkan, tahun-2020 Makan Bakso menargetkan memiliki 10 restoran milik sendiri. Benita yakin, target itu akan terpenuhi. “Dengan pondasi dan profesionalitas manajemen, Makan Bakso jadi peluang bisnis menguntungkan” jelas Benita.

 

(Indah Handayani; FER; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/607539/gaya-hidup/607539-sensasi-makan-bakso-kekinian)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close