Selingan

Puteri Indonesia 2020 RRA Maulida Memperkenalkan Program Senyum Desa

(beritasatu.com)-Jakarta, Raden Roro Ayu Maulida Putri resmi jadi Puteri Indonesia 2020. Kemenangan perempuan Surabaya ini tak lain karena program uniknya membangun masyarakat desa dengan program Senyum Desa.

 

Program yang dicanangkan Puteri Indonesia 2020 RRA Maulida Putri juga menarik perhatian Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar. Bahkan dia juga mengajak Puteri Indonesia 2020 RRA Ayu Maulida Putri untuk membangun masyarakat desa dengan program barunya.

 

“Selamat buat Arek Suroboyo @ayumaulida97 sebagai Puteri Indonesia 2020. Saya salut atas program Senyum Desa yang diadvokasi Ayu Maulida, semoga ke depan bisa bersinergi membangun masyarakat desa,” tulis Mendes dalam akun instagramnya halimiskandarnu, dikutip Antaranews, Jakarta, 7/3/2020.

 

Pria yang akrab dipanggil Gus Menteri itu menyampaikan ucapan selamat melalui akun istagramnya. Gus Menteri mengunggah foto Ayu Maulida disertai dengan ucapan selamat seraya menggambarkan kegembiraan.

 

Malam sebelumnya, Jumat (6/3/2020), perhelatan Puteri Indonesia 2020 resmi menetapkan Ayu Maulida sebagai pemenang. Ayu Maulida menjadi pemenang setelah menyisihkan dua pesaingnya Putu Ayu Saraswati asal Bali dan Jihane Almira Chedid asal Jawa Tengah di babak tiga besar.

 

Ayu Maulida juga membawa program Senyum Desa dalam advokasinya. Senyum Desa ini kegiatan sosial berupa mengajar di pelosok desa, edukasi hidup sehat, dan pemberian pelatihan kewirausahaan. Ayu dan teman-temannya terjun membantu dalam pendidikan anak dan pemberdayaan perempuan di desa-desa tertinggal.

 

(Elvira  Anna Siahaan; EAS; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/hiburan/606331/puteri-indonesia-2020-raden-roro-ayu-maulida-memperkenalkan-program-senyum-desa)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close