Wisata dan Kuliner

10 Tempat Destinasi Wisata Di Sorong Selatan(2/3)

(wisato.id)- 3-Air terjun Sasnek

Destinasi wisata di Sorong Selatan yang bisa Anda kunjungi berikutnya adalah Air Terjun Sasnek, atau disebut juga Air Terjun Sefrok. Anda bisa langsung merasakan dinginnya air dari air terjun setinggi 20 meter ini.

 

Anda juga bisa melihat ikan-ikan kecil yang ada di kolam di bawah air terjun tersebut. Suasana jadi makin dingin karena di sekeliling air terjun banyak terdapat tumbuhan hijau. Di sini selain main air, Anda bisa foto-foto untuk mempercantik akun Instagram Anda.

 

4-Sungai Kais

Sungai Kais yang terletak di Distrik Kais juga tak kalah indah, meski airnya tak sejernih sungai-sungai yang sudah disebutkan sebelumnya.

 

Pepohonan yang berderet di sisi kiri dan kanan sungai ini membuat Anda serasa di sungai Amazon. Di sungai ini Anda bisa melakukan aktivitas seperti berenang jika mau, hanya saja Anda perlu berhati-hati karena di sungai ini terdapat buaya.

 

5-Sungai Kohoin

Sorong Selatan bisa dibilang sebagai pusatnya wisata sungai. Selain sungai yang sudah disebutkan tadi, ada lagi wisata sungai lainnya, yaitu Sungai Kohoin.

 

Ada pula yang menyebut lokasi ini sebagai Air Terjun Kohoin, karena memang terdapat air terjun mini di sini. Di sungai dengan air yang jernih dan dingin ini, Anda bisa berenang sesuka Anda. Biasanya Anda akan melihat anak-anak juga berenang di sini.

 

(Bahan dari : https://wisato.id/wisata-alam/10-tempat-wisata-di-sorong-selatan/)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close