Aku cinta Indonesia

4 Orang Positif Sumenep Masuk Zona Merah Covid 19

(news.okezone.com)-SURABAYA; Penyebaran Covid-19 atau virus corona di Provinsi Jatim terus meluas. Bahkan, dari 38 kabupaten/kota yang ada di Jatim, hanya tinggal 2 daerah yang bebas virus corona. Kedua daerah itu adalah Kabupaten Sampang dan Kabupaten Ngawi.

 

Untuk Kabupaten Sampang masih berwarna hijau, sedangkan Kabupaten Ngawi masih warna kuning. Kemarin, sebenarnya ada 3 daerah yang masih bebas virus corona. Tapi saat ini tinggal dua daerah.

 

Sebab, Kabupaten Sumenep yang awalnya masih hijau, sekarang sudah menjadi zona merah. Setelah ada 4 warga Sumenep diketahui terkonfirmasi positif virus corona.

 

“Tinggal Kabupaten Sampang dan Ngawi yang masih hijau dan kuning. Untuk Sumenep sudah merah karena ada 4 orang yang positif virus corona,” terang Ketua Rumpun Tracing Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur, Kohar Hari Santoso, Jumat (24/4/2020) malam.

 

Kohar menjelaskan, keempat kasus baru di Kabupaten Sumenep itu berasal dari klaster Pelatihan Haji Sukolilo Surabaya. Sementara mereka sebagai peserta pelatihan haji.

 

“Yang Sumenep ini baru diumumkan sekarang, tapi sebenarnya mereka masuk klaster pelatihan haji,” tandas Kohar

 

(ari; Syaiful Islam;  Bahan dari : https://news.okezone.com/read/2020/04/25/519/2204582/4-orang-positif-sumenep-masuk-zona-merah-covid-19)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close