Selingan

6 Rumah Sakit Tertinggi Di Dunia (2/2)

(palingseru.com)- 4-Rumah Sakit Queen Mary Hongkong

Rumah Sakit Queen Mary, berada di Pok Fu Lam di Hong Kong. Rumah Sakit ini menjadi rumah praktik bagi Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Kedokteran Li Ka Shing, Universitas Hong Kong.

 

Memiliki tinggi struktur 137 meter (28 lantai), dan merupakan tertinggi ketiga di dunia. Kapasitas 1.400 tempat tidur dan  layanan medis dan bedah umum menjadikan Rumah Sakit Queen Mary,  sebagai rujukan Ini penduduk distrik Barat dan Selatan dan seluruh wilayah Hong Kong.

5-Galter Pavilion Chicago

Galter Pavilion adalah sebuah bagian dari bangunan Rumah sakit yang terletak di Kota Chicago, Amerika Serikat. Bangunan ini memiliki tinggi 123 meter dengan jumlah lantai mencapai 22. Bangunan ini selesai dibangun pa tahun 1997 silam.

6-Rumah Sakit Herlev Denmark

Herlev Hospital adalah rumah sakit di Herlev, Denmark, dekat dengan ibukota Kopenhagen. Tingginya mencapai 120 meter dan memiliki 25 lantai. Bangunan ini merupakan salah satu bangunan tertinggi di Denmark, dan juga adalah rumah sakit tertinggi kelima di dunia.

 

Design yang modern, arsitektur fungsional dengan aluminium beton, kaca dan perunggu berwarna cerah yang memberikan kesan unik.

 

Bang Seru;  Bahan dari : https://palingseru.com/5475/6-rumah-sakit-tertinggi-di-dunia)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close