Wisata dan Kuliner

8 Makanan Sehat Di Bandung Selain Batagor Dan Cuanki(3/3)

1(qupas.id)- 6-Fortunate Coffee

Di tempat makan vegetarian yang satu ini, menyediakan banyak menu yang mengolah nasi merah, mashed potato, dan menu vegan lainnya. Menu makanan disini, nggak menggunakan MSG sama sekali. Benar-benar menyediakan menu masakan sehat.

 

Adapun juga, seafood vegan, krim sup dan menu minuman lainnya yang menyehatkan juga ada di sini. Jadi nggak perlu khawatir mencari tempat nongkrong di Bandung yang sehat.

Berlokasi di: Jalan kebon Sirih no.21, Babakan Ciamis, Sumur Bandung.

Buka dari : 10:00-21:00 Wib.

7-Mom’s Bakery

Kalau ingin mencicipi sajian roti yang sehat dan lezat, bisa banget buat dateng ke sini. Apalagi buat Anda yang punya jiwa hunting foto setinggi langit. Wah, rekomendasi banget deh.

 

Ada banyak sajian menu roti dengan isian olahan jamur, sayur, dan potongan buah-buahan. Selain juga, cara untuk membuat rotinya saja terbuat dari tepung whole wheat yang orang-orang vegan pasti tahu banget deh.

Berlokasi di: Jalan Progo no.18, Citarum.

Buka dari : 07:00-19:00 Wib.

8-Vegetarian House

Vegetarian House juga bisa menjadi jujukan tempat makan sehat di Bandung yang selanjutnya. Memiliki banyak menu yang Nusantara banget tapi tetap mengutamakan sajian vegetarian. Seperti nasi jamur serundeng hingga lontong isi.

 

Tenang masalah harga, cukup terjangkau kok. Mulai dari sembilan belas ribu rupiah saja per menu, kamu sudah bisa menikmatinya.

Berlokasi di: Jalan Kebon Jate no.173, Bandung.

Buka dari : 10:00-20:00 Wib.

 

Itulah sederet tempat makan di Bandung yang menawarkan makanan sehat. Bisa Anda beli langsung di tempat atau membelinya lewat pesan online.

 

Pokoknya semua tersedia dan ada di sepenjuru sudut kota Bandung. Biar nggak menggagalkan diet yang sudah kamu lakukan juga.

 

(Bahan dari : https://www.qupas.id/daily/8-makanan-sehat-di-bandung-selingan-selain-batagor-dan-cuanki)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close