Kesehatan

Contoh Riwayat Menghadiri 10 Acara Yang Memungkinkan Positif Corona

(jabar.suara.com)-eorang Kepala Daerah CN dinyatakan terjangkit Corona (Covid-19). Pengumumannya:  “Satu lagi kepala daerah di Jabar sudah dites dan hasilnya positif” ujar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, (24/3/2020). Kini CN isolasi mandiri.

 

Kuat dugaan dia tertular virus setelah menghadiri Musda HIPMI Jaar pada 9/3/20. Sejak pertemuan tanggal 9/3/20 hingga dinyatakan positif corona, CN menghadiri sejumlah acara. Berikut ini daftarnya.

 

1-Musda HIPMI Jabar 9/3/20

Tujuh orang yang hadir di Musda HIPMI Jabar positif Covid-19. Gubernur RK menyebutkan, pihaknya menemukan pola sebaran Covid-19 yakni satu pola kegiatan Musda. Termasuk Bupati yang kini positif.

Bahkan RK dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ikut hadir dalam acara itu.

 

2-Pasar Induk Modern Cikampek 11/3/20

CN menghadiri peletakkan batu pertama Pasar Induk Modern Cikampek Rabu (11/3/20). Di acara itu CN (39) bertemu Tomi Soeharto.  ” InsyaAllah dalam 18 bulan ke depan akan mendirikan Pasar Induk Modern di Cikampek, Karawang, Jabar” tulis CN di Instagram.

 

3-Gebyar Paten Kecamatan Jayakerta, 11/3/20

Di hari yang sama, CN datang di acara Gebyar Pelayanan Terpadu (PATEN) di Kecamatan Jayakerta, Rabu (11/3/20). CN bertemu banyak orang di acara itu. Selain bertemu ASN di Kec-Jayakerta, ia menyapa pelajar dan marbot masjid. Foto-foto CN ketika  itu diunggah ke akun Instagram miliknya.

 

4-HUT Damkarke 101 Tahun 2020 Karawang,12/3/20

Pada Kamis (12/3/20), CN ikut upacara HUT Damkar dan Penyelamatan Ke-101 Tahun 2020  Kabupaten Karawang di Lapangan Plaza Pemda. Acara ini dihadiri Setda Pemkab Karawang Acep Zamhuri, Kajari Rohayati, Kabagops Polres Karawang Kompol Iskandar, Kepala BPBD Karawang Yasin, Kepala Damkar & Penyelamatan Rohmat dll.

 

5-Seminar Guru Dahsyat,12/3/20

Masih di hari Kamis (12/3/2020), Dia juga jadi pembicara dalam seminar pendidikan “Guru Dahsyat” yang digelar oleh Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran (FKPQ) Karawang.

 

6-Ulang Tahun Kesatuan Gerak PKK,14/3/20

CN menghadiri HUT Kesatuan Gerak PKK Nasional ke-48 tahun di Posyadu Sakura X, Sukaluyu, Perumnas blok F Kecamatan Teluk Jambe Timur. Tampak Kepala BKKBN Bapak Hasto Wardoyo. Di acara itu hadir pula Mendagri Tito Karnavian dan istri. Gubernur RK dan istri, Atalia Praratya.

 

7-Kongres Partai Demokrat, 15/3/20

Dalam unggahan para Senin (16/3/2020), Cellica menunjukkan dirinya berfoto dengan Annisa Pohan, istri ‎Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)‎. Itu merupakan foto saat Bupati Karawang Cellica hadir dan memimpin sidang Kongres V Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Minggu (15/3/2020).

 

8-Acara Pernikahan, 18//3/20

CN membagikan fotonya dirinya terlihat menghadiri pernikahan anak dari Sukur Mulyono, Ketua DPD Golkar Karawang. Terlihat pula Dedi Mulyani di foto itu.

 

9-Pelantikan Kades, 20/3/20

“Selamat buat 45 kepala desa yang baru dilantik, Jum’at (20/03/20) di Plaza Pemda dengan sederhana” tulis CN di akun Instagram-nya. Dalam postingan itu, dia berterima kasih kepada wakilnya, Jimmy Ahmad Zamakhsyari yang menggantikannya di tengah acara.

 

“Terimakasiih tak terhingga buat Pak Wakil @ahmadzamakhsari yang tadi berkenan mewakili aku di tengah2 acara dikarenakan kondisi aku yang mendadak kurang fit,” tulisnya. Di acara ini, CN batuk di atas podium saat memberikan sambutan.

 

10-Kunjunganke Rumah Sakit, 20/3/20

Hari Jumat (20/3/20), CN mengunjungan ke RS RS memantau persiapan fasilitas kesehatan di Karawang. Ia ke RS Paru Jatisari bersama Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar dan jajarannya. Di foto Instagram, N pakai masker saat bertemu dengan sejumlah tenaga medis.

 

Sorenya CN mendatangi RS Lira Medika untuk memastikan kabar salah satu pasien terindikasi Covid-19 yang dirawat. CN didampingi Plt. Kadiskominfo Asep Aang Rahmatullah.

 

(Reza Gunadha; Rifan Aditya; Bahan dari : https://jabar.suara.com/read/2020/03/25/143328/bupati-karawang-positif-corona-ini-riwayat-10-acara-yang-dihadirinya)-FatchurR *

 

** Bagi sahabat sahabat pensiunan, mari kita mewaspadai penyebaran Covid-19, dengan semaksimal mungkin melakukan Phisycal distancing (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close