Selingan

Film Dan Serial Adaptasi Karya Stephen King(1/2)

(cnnindonesia.com)- Jakarta, Sejumlah film serta serial hasil adaptasi novel Stephen King bisa menjadi pilihan kala ingin mencari suasana horor dan teror di tengah masa karantina mandiri demi mencegah penyebaran virus corona.

Berikut rekomendasi film dan serial adaptasi novel Stephen King yang bisa disaksikan di layanan streaming.

 

1-The Outsider (2020)

The Outsider merupakan serial kejahatan horor yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Stephen King. Serial ini mengangkat sejumlah kisah penyelidikan atas kasus kejahatan aneh yang terjadi.

Serial ini dimulai dengan pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki. Para penyelidik kebingungan ketika kekuatan supranatural masuk dalam kasus ini. Mereka pun mempertanyakan hal-hal yang dipercayai selama ini.

2-In the Tall Grass (2019)

In the Tall Grass merupakan salah satu film terbaru yang diadaptasi dari novel Stephen King. Film thriller misteri ini bermula ketika seorang perempuan hamil mendengar tangisan anak laki-laki di padang rumput yang luas.

Suara itu membuat perempuan itu bersama sang adik laki-lakinya masuk ke padang tersebut tanpa menyadari bahaya di dalamnya, mulai dari kekuatan jahat yang mengintai hingga tak ada jalan keluar.

3-It (2017)

It merupakan film horor supernatural yang menjadi salah satu hit hasil adaptasi novel Stephen King. Semua berawal dari musim panas pada 1989, kala banyak anak-anak menghilang misterius, salah satunya Georgie, adik dari Bill.

Bill bersama sekelompok anak muda lain yang kerap menjadi korban perundungan di Derry lantas bersatu untuk mengalahkan monster yang kerap berubah wujud dan menyamar sebagai badut.


4-Gerald’s Game (2017)

Sepasang suami istri berusaha memperat pernikahan mereka dengan tinggal di rumah dekat danau. Namun, hal tak terduga terjadi. Sang suami meninggal dan sang istri dalam kondisi diborgol di atas tempat tidur mereka. Sang istri harus berjuang bertahan hidup untuk bisa membebaskan diri.

 

(chri;has;  Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200414182020-220-493545/rekomendasi-film-dan-serial-adaptasi-karya-stephen-king)-FatchurR * Bersambung……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close