Selingan

Film Dan Serial Adaptasi Karya Stephen King(2/2)

(cnnindonesia.com)- 5-Carrie (2013)

Film ini merupakan hasil adaptasi ketiga dari novel karya Stephen King. Carrie menceritakan seorang gadis pemalu yang diasingkan dan dirundung teman-temannya. Ia memiliki ibu yang amat religius.

Permasalahan dimulai ketika Carrie memperlihatkan kemampuan telekinetik yang berubah menjadi teror bagi sekitarnya setelah dijadikan bahan candaan saat satu malam perpisahan.

6-The Mist  (2017)

The Mist menceritakan kondisi aneh yang terjadi setelah badai terjadi di sebuah kota kecil. Badai tersebut seolah melepaskan binatang spesies baru yang haus akan darah segar beserta kabut yang menutupi seluruh kota.

Permasalahan dimulai ketika sebuah keluarga terjebak bersama warga lainnya di dalam supermarket. Mereka harus berjuang menyelamatkan diri masing-masing, termasuk dari manusia lainnya.


7-Pet  Sematary (1989)

Sebuah tragedi yang tak pernah dibayangkan terjadi dalam keluarga Louis dan Rachel Creed. Mereka kehilangan anak. Hal tersebut membuat Louis sang ayah amat berduka dan mulai kehilangan akal sehat.

Keadaan kian parah ketika ia menemukan pemakaman kuno di belakang rumahnya yang dipercaya memiliki kekuatan membangkitkan orang mati. Karena depresi, Louis mencoba membangkitkan anaknya kembali.

8-The Shining (1980)

The Shining merupakan salah satu “masterpiece” yang diadaptasi dari Stephen King. Film misteri horor ini bermula ketika sebuah keluarga pindah dan berjaga di sebuah hotel mewah kawasan terpencil.

Mereka pindah sebab sang ayah berniat mencari ketenangan untuk menulis novel. Alih-alih bisa menulis novel dan berbahagia di dalam hotel, keluarga ini mulai mengalami hal aneh, terutama sang ayah dan anak. Sang ayah mulai kerap melakukan kekerasan. Anaknya juga mulai melihat hal-hal mengerikan.

 

(chri;has;  Bahan dari : Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200414182020-220-493545/rekomendasi-film-dan-serial-adaptasi-karya-stephen-king)-FatchurR * Tamat……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close