Selingan

Misteri Warung Pecel Lele Yang Belum Terpecahkan

(wowmenariknya.com)-Siapa sih yang gak pernah merasakan nikmatnya makan di warung pecel lele. Selain harga terjangkau, warung pecel lele menyajikan hidangan dengan rasa yang khas dimana lele sebagai menu utamanya.

 

Buat para penggemar pecel lele, baca artikel ini sampai tuntas. Kali ini kita akan bahas misteri-misteri seputar warung pecel lele yang belum bisa terjawab sampai sekarang.

 

1-Pecel Lele enaknya makan di Warung

Yang jadi tanda tanya besar kenapa pecel lele itu enaknya dimakan langsung di warungnya? Kalau dibawa ke rumah atau kosan, rasanya biasa, padahal sama saja gitu, gak ada yang ber-ubah bumbunya juga. Ada yang tahu kenapa? Jujur aku tak bisa menjawabnya.

 

2-Di Spanduk Warung Pecel Lele ada Udang dan Kepiting

Hampir semua warung pecel lele pasti pasang spanduk, isinya ada gambar makanan, termasuk udang dan kepiting. Kita kadang suka menyangka kalau warung itu menyediakan menu udang atau kepiting, padahal pecel lele tidak pernah menjualnya. Kira-kira apa yah di spanduk harus ada udang atau kepiting?

 

3-Kursinya pakai plastik gak pakai kayu

Masih jadi misteri juga, kebanyakan tukang pecel lele menggunakan kursi plastik untuk tempat duduk pelanggannya. Padahal kursi plastik itu suka bikin kaki luka atau pantat kecepit. Kenapa tidak pake kursi kayu yang panjang gitu?

 

4-Mejanya selalu goyang

Coba deh perhatikan kalau makan di warung pecel lele, pasti meja makannya suka goyang karena kakinya tidak rata. Entah kenapa suka gitu, mungkin tukang mejanya salah ngukur atau memang disengaja. Sampai sekarang belum ada yang tahu apa alasan di balik meja goyang ini.

 

(Fajar Lesmana;  Bahan dari : https://www.wowmenariknya.com/lists/misteri-misteri-warung-pecel-lele-yang-belum-terpecahkan-sampai-sekarang/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close