Wisata dan Kuliner

Tempat Kece Di Sukabumi Untuk Kaum Milenial(1/3)

(posciety.com)-Sukabumi, kota kecil di Jabar ber-udara sejuk yang membuat semua orang nyaman dan ingin selalu menetap di Sukabumi. Sukabumi punya semboyan “Reugreug Pageuh Repeh Rapih” yang artinya ‘Tangguh, kukuh, aman dan tenteram’.

 

Dengan suasana sejuk dan nyaman, ngobrol dan bercengkerama dengan teman terasa menyenangkan apabila nongkrong di Sukabumi (tentu saat bukan darurat Covid-19). Di Sukabumi banyak destinasi yang recommended seperti tempat nongkrong, wisata curug, dan destinasi wisata alam yang patut Anda coba para kaum milenials.

Walikota membuat Sukabumi tertata rapi dan membuat kota ini makin diminati sebagai destinasi wisata untuk milenials. Beliau membuat tempat nongkrong ditempat tertentu seperti “Taman Nobar” yang bagus untuk kaum milenials penggemar bola untuk nonton bola di taman ini.

 

Juga ada wisata kuliner, dan produk asli lokal, yang juga memiliki banyak tempat nongkrong yang hits dan kece cocok untuk milllenial. Gak perlu khawatir untuk masalah harga, disini sangat terjangkau dan soal cita rasa tidak kalah dengan kafe-kafe ternama di kota-kota besar.

 

Banyak tempat nongkrong unik dan Instagramable yang cocok untuk yang ingin berswafoto. Anak muda yang berani membuka usaha dengan konsep kekinian membuat makin menarik kaum milenials untuk nongkrong, mulai dari wifi gratis, design bangunan yang unik, dan banyak kafe dengan live music setiap malam harinya.

 

Tempat Nongkrong Kece di Sukabumi

Berikut beberapa referensi tempat nongkrong asik di Sukabumi bagi kaum Milenials.

 

1-Butler Bar & Bistro

Butler Bar & Bistro di Jl. Siliwangi No.111, depan Rumah dinas walikota Sukabumi. Butler Bar & Bistro ini punya design interior bagus, berbentuk  rumah tua tapi disulap jadi tempat nongkrong unik cocok untuk foto dan upload ke instagram Anda.

 

Tempat cocok jadi tempat nongkrong anak-anak muda, pasangan suami istri atau yang sedang menjalin cinta dengan kekasihnya ditemani makanan minuman yang tergolong murah. Disini juga ada live music dari band-band indie asal Sukabumi.

 

(Posciety Lifestyle; Bahan dari : https://www.posciety.com/tempat-nongkrong-yang-kece-dan-hits-di-sukabumi-untuk-kaum-milenialstempat-nongkrong-di-sukabumi-yang-lagi-hits/)-FatchurR * Bersambung…….

*** Sst……., tunggu kalau Corona sudah aman ya. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close