Wisata dan Kuliner

Tempat Kece Di Sukabumi Untuk Kaum Milenial(2/3)

(posciety.com)- 2-Praline & Oregon

Tempat nongkrong kedua, Praline & Oregano. Bertempat di Jl. Suryakencana No.82 sebelah Anugrah Hotel, Sukabumi.

 

Ada tempat keren dengan design modern minimalis bikin Anda pengen berlama-lama deh di tempat ini. Tersedia juga dua tempat, indoor dan outdoor yang dibatasi dengan pintu dan dinding yang terbuat dari kaca elegan.

 

Praline & Oregano menyajikan 2 konsep yaitu Praline dengan aneka kopi dan pastrynya, dan Oregano dengan ‘Western Cuisines’ seperti steak, pasta, pizza, dan masakan Asia. Lokasi yang strategis, tempat yang nyaman dan keren membuat tempat ini rekomended bagi kaum milenials, so worth it.

 

Bandros Atta

Ini tempat nongkrong legendaris di Sukabumi. Tempat ini gak begitu kece dan hits untuk nongkrong, Bandros Atta jadi tempat nongkrong yang asik bila kumpul dengan teman-teman. Berada di sisi bahu jalan berjualan di depan toko klontongan di atas trotoar, bandros atta jadi tempat rekomendasi nongkrong asik di malam hari.

 

Tempatnya di Jl, Gudang No.4 Kebonjati, Sukabumi dan buka jam 20.00 hingga subuh, menyediakan bandros dan minuman hangat seperti susu, jeruk panas, dan bandrek yang bikin malam Anda jadi lebih hangat, ditambah dengan teman-teman sambil bercengkerama bikin suasana lebih dekat dan nyaman .

 

Harganya yang terjangkau membuat tempat ini banyak dinikmati anak-anak muda hingga dewasa sebagai tempat nongkrong bareng dengan teman dan keluarga. Tempat ini termasuk tempat kuliner legendaris di Sukabumi karena tempat berdagang ini  sejak 1973, sangat legendaris bukan?

 

4-Seoul Little

Restoran ini menyajikan aneka makanan Korea dan jadi tranding di Sukabumi saat pertama kali buka  tahun 2017 karena booming-boomingnya Korea. Sesuai nama tempatnya, restoran ini tempatnya tidak terlalu besar, tapi dengan makanan, musik, dan design yang sedemikian rupa membuat pelanggan resto ini seperti berada di restoran Korea.

 

Lokasi strategis di tengah kota Sukabumi (di Jl. Jendral A. Yani No. 217) dan di sisi jalan raya membuat lokasi ini gampang ditemukan. Banyak anak-anak muda terutama yang lagi demam korea berdatangan kesana buat nyobain makanan dan tempatnya yang Korea banget, cocok untuk feeds di Instagram

 

(Posciety Lifestyle; Bahan dari : https://www.posciety.com/tempat-nongkrong-yang-kece-dan-hits-di-sukabumi-untuk-kaum-milenialstempat-nongkrong-di-sukabumi-yang-lagi-hits/)-FatchurR * Bersambung…….

*** Sst……., tunggu kalau Corona sudah aman ya. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close