Selingan

Cantiknya Aura Kasih Kenakan Hijab Di Hari Lebaran

(muslim.okezone.com)-AURA Kasih menuai pujian netizen setelah mengunggah potret dirinya saat berhijab. Foto itu dia bagikan ke Instagram dalam rangka merayakan Hari Idul Fitri 1441 Hijriah.

 

“Selalu bersyukur dan ridho dalam kondisi apapun.. hidup ini sementara, selalu bersangka baik menjadi kunci dalam berkehidupan yang lebih baik. kembali fitri, menjadi kepanjangan tangan-Nya di dunia ini.#notetoself, @erasoekamto,” tulis Aura Kasih pada keterangan foto.

 

Di foto ini, pesona kecantikan Aura Kasih memang terpancar nyata. Dia mengenakan hijab berwarna cokelat, dengan polesan makeup bernuansa flawless.

 

Ibu satu anak itu kemudian berpose candid sembari memejamkan mata, dengan paparan sinar matahari yang menyentuh wajahnya. Komposisi foto dan padu padan busana ini membuat tampilan Aura Kasih benar-benar terlihat sempurna.

 

Pada foto selanjutnya, Aura Kasih kembali mengunggah foto outfit yang dia kenakan saat Lebaran di rumahnya. Dalam foto tersebut, dia memakai baju gamis berwarna nude dengan pattern floral.

 

Selendang cokelat yang dia kenakan untuk hijab tadi, tampak disematkan di atas kepalanya. Aura Kasih kemudian berpose dengan latar belakang kolam renang di rumahnya yang mewah.

 

Kedua unggahan itu sontak mencuri perhatian sejumlah netizen. Sebagian di antara mereka merasa terpukau melihat tampilan Aura Kasih dalam balutan hijab. Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto Aura Kasih telah mendapat lebih dari 59 ribu like dan ratusan komentar.

 

“Ai si Teteh meuni tambah geulis,” tulis akun @kwekwekz.

“Maaf lahir batin, semoga sehat selalu dan keluarga yang bahagia, Aamiin,” tulis akun @adrena_sayla.

“Ya Allah ka Aura Kasih cantik sekali. Semoga nanti beneran berhijab ya kak,” tulis akun @opyyyyy44.

“Cakepnya gak abis-abis teteh yang satu ini,” tulis akun @meong_ritiw.

 

(pur; Dimas Andhika Fikri; Bahan  dari :  https://muslim.okezone.com/read/2020/05/26/614/2219621/cantiknya-aura-kasih-kenakan-hijab-di-hari-lebaran-bikin-netizen-pangling)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close