Selingan

Keindahan Wuhan Yang Pernah Diisolasi(3/4)

(idntimes.com)- 4-Wuhan Botanical Garden

Kebun Raya Wuhan, didirikan pada tahun 1956. Ada sekitar lebih dari 20 taman yang bertema seperti kebun Peony, kebun Azalea, kebun prem, kebun obat, kebun mawar, dan teratai air.

 

Semuanya ditata dengan indah dengan bunga-bunga yang bermekaran. Anda juga bisa melihat berbagai macam tanaman yang terdapat di rumah kaca yang besar.

 

Tiket masuk untuk ke kebun raya ini adalah 35 Yuan, sedangkan untuk pelajar sebesar 17 Yuan. Lokasinya berada di Jl. Lumo, hongshan, kota Wuhan.

 

Pada akhir pekan, tempat ini adalah tempat yang cocok untuk berjalan-jalan. Kamu dapat pergi bersama teman atau keluarga untuk mengetahui lebih banyak tentang alam.

 

5-Happy ValleyWuhan

Happy Valley Wuhan resmi dibuka pada tanggal 29 April 2012. Taman hiburan ini memiliki area luas 350.000 meter persegi dan terletak di dekat Danau Donghu, Wuchang, Wuhan.

 

Ada ratusan wahana hiburan di taman. Kamu dapat mencoba wahana Speeding, Twin-Tower, dan Flying Chairs. Kamu juga bisa menonton akrobat dan film 4D, atau salah satu dari banyak pertunjukan menarik setiap hari seperti Samba Parade dan Music Summit.

 

Tiket untuk memasuki taman hiburan tersebut pada siang hari sebesar 180 Yuan untuk dewasa dan 100 Yuan untuk anak-anak, orang lanjut usia dan penyandang disabilitas. Sedangkan pada malam hari sebesar 80 Yuan untuk satu orang dewasa.

 

(Nana Kurnia; Bahan dari : https://www.idntimes.com/travel/destination/nana-kurnia/7-wisata-di-wuhan-c1c2/full)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close