Selingan

Pelawak Indonesia Dulu Hidup Susah Kini Kaya Raya

(m.merdeka.com)- Berkat usaha dan kerja kerasnya, para pelawak ini sukses mengubah nasibnya dari susah jadi kaya raya. Tentu tak pernah menyangka bila mereka berhasil melewati masa sulit.

 

Ada yang pernah jualan gorengan sampai jagung rebus demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun, masa sulit itu lewat. Kini mereka kaya raya dan punya rumah mencapai miliaran rupiah. Wow, siapa saja mereka?

 

1-Denny Cagur

Dari video di saluran YouTube Ada Yang Baru dengan tajuk ‘8 Artis Indonesia Dulu Miskin Sekarang Kaya Raya Berkat Usaha dan Kerja Keras’ yang tayang 11 April 2020 menjelaskan kehidupan Denny dulu.

 

Denny dulu pernah jadi penjual gorengan keliling. Kerja keras Denny dalam mencari nafkah itu berbuah manis. Kehidupannya berubah saat ia tergabung dalam grup lawak Cagur dan mendapat banyak pekerjaan.

 

Kini, Denny menjadi salah satu pelawak ternama Tanah Air dan dipercaya tampil di beberapa televisi swasta. Sebagai simbol keberhasilannya, Denny sukses membuat hunian megah bernilai puluhan miliar.

 

2-Sule

Berasal dari keluarga sederhana, Sule juga harus berjuang keras menjalani kehidupannya dulu. Ia pernah menjadi pedagang jagung rebus keliling. Namun, jiwa humor yang tinggi membuat nasibnya berubah.

 

Sule mencoba peruntungan di dunia komedi dengan tergabung bersama grup dan ikut audisi lawak di salah satu televisi swasta. Nasibnya mujur. Sedikit demi sedikit kariernya naik hingga seperti saat ini.

 

Ayah Rizky Febian itu pun kini dikabarkan mendapat bayaran mencapai Rp1 miliar setiap bulannya. Tak heran bila Sule menggelontorkan pundi-pundi rupiah yang didapatkannya untuk membangun hunian mewah dan megah.

 

3-Tukul Arwana

Tukul juga menjadi salah satu pelawak yang berasal dari keluarga kurang mampu. Semasa remaja, ia pernah jadi supir angkutan umum. Ingin mengubah nasib, Tukul hijrah ke Jakarta dan melamar pekerjaan di salah satu radio humor.

 

Beruntung, Tukul diterima dan mendapat tawaran Lenong Rumpi. Dari situ secara perlahan karier Tukul pun naik dan ia kini masuk dalam jajaran komedian ternama Tanah Air.

 

Tukul dikabarkan menerima bayaran mencapai Rp50 juta per episode ketika membawakan acara di salah satu televisi swasta, maka tak heran bila ia memiliki hunian bernilai puluhan miliar.

 

(Astri Agustina; Bahan dari : https://m.merdeka.com/artis/pelawak-indonesia-yang-dulu-hidup-susah-kini-kaya-raya-punya-rumah-puluhan-miliar.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close