TELKOMGrup dan SEKAR

Satgas Telkom Grup Serahkan Bantuan

Satgas Insan Telkom Grup Lawan Covid 19, menyalurkan donasi untuk masyarakat yang tergabung dalam wadah pensiunan. Jumlah donasi yang disalurkan sebesar 33% dari total donasi yg terkumpul.

 

Penyerahan donasi dilakukan oleh Kordinator pemulihan SDM, Satgas, Justi AK, yang mewakili Ketua Satgas, Edi Witjara, kepada Ketua Umum P2Tel, Djaka Sundan, secara virtual, di Gedung Dana Pensiun Telkom, hari ini.

 

Donasi ini diperuntukan terutama bagi pensiunan yang berada di kawasan zona merah, dengan kriteria, pensiunan/janda/duda/anak yang menerima manfaat pensiun di bawah satu juta rupiah.

 

Berdasarkan data yang ada pada posisi 1 Mei 2020, jumlah anggota yg termasuk ke dalam kriteria ini mencapai angka 11.919 orang. Nantinya para pensiunan ini akan menerima bantuan sebesar Rp. 880.000. yang didasarkan   pada nomor induk kepegawaian/ NIK.

 

Berdasarkan keterangan, donasi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian insanTelkom  Grup terhadap masyarakat yang membutuhkan, termasuk para pensiunan. Pengumpulan donasi  dilakukan terhitung sejak tanggal 26 Maret 2020.

 

Dalam sambutannya,  yang dibacakan oleh Justi,AK, selaku Kordinator Pemulihan SDM Satgas, Edi Witjara menyampaikan bahwa sesuai hasil Radir, donasi didistribusikan kepada empat kategori, yakni mitra kerja, pekerja informal, tenaga dan relawan medis serta masyarakat pensiunan.

 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Umun P2Tel, Djaka Sundan, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para karyawan serta manajemen Telkom Grup, atas kepeduliannya terhadap para pensiunan yang perlu dibantu dalam menghadapi covid 19.

 

Djaka berharap semoga kepedulian yang ditunjukan oleh seluruh jajaranTelkom grup membawa berkah bukan saja untuk para pensiunan akan tetapi juga untuk bisnis Telkom grup di masa datang.

 

“Semoga  dengan kepedulian ini Telkom Grup makin berjaya dan selalu memberikan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat luas”, ujarnya.

 

Ketika disinggung kapan donasi ini bisa diterima oleh para pensiunan, Djaka berharap, sebelum lebaran sudah diterima oleh para pensiunan, karena proses transfer sudah dilakukan Dapentel, mulai kemarin. (Ganjar Nugraha)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close