Selingan

Santuy Banget Gadis Cantik Beri Makan Aligator Besar Tanpa Takut

(travel.detik.com)-FLORIDA; Buat orang biasa mendekati seekor aligator bakal ketakutan setengah mati, bagaimana jika harus memberi makan Aligator lewat tangan, tanpa hewan itu dijerat atau diikat?

 

Seorang gadis tanpa memperlihatkan ekspresi ketakutan memberi makan seekor aligator berukuran besar. Gadis bernama Gabby Nikolle itu dengan santainya memberi makan aligator dengan daging ayam langsung dengan tangannya dalam jarak yang sangat dekat, seperti memberi makan seekor anjing atau kucing saja.

 

Si aligator kemudian menyantap daging ayam tanpa menyerang Gabby, dan diam saja saat Gabby menepuk-nepuk punggungnya beberapa kali.

 

Tentu aligator itu bukan aligator sembarangan, menurut Gabby, aligator itu sudah dilatih dan sudah bersamanya sejak 2 tahun silam.

 

“Ini Seven, alligator besar yang sudah bekerja sama dengan saya lebih dari 2 tahun. Aligator itu hewan pintar dan bisa mempelajari perintah, seperti nama mereka, perintah berhenti dll. Saat dia (Seven) berhenti bergerak saat saya mengatakan ‘tunggu’ (wait),” ujar Gabby di akun Instagram-nya.

 

Berbeda dengan buaya, reptil besar yang juga hidup di dekat air, ini memiliki kulit tebal bersisik, rahang kuat, ekor panjang, moncong pendek dan lebih lebar daripada buaya. Aligator biasanya hanya terdapat di Amerika Serikat, Mesiko, dan China.

 

Gabby memberi makan aligator di alam berbahaya dan ilegal, tapi melatih dan memberi makan mereka bisa memberi keuntungan. Anda bisa melihat Seven dan sekitar 500 aligator yang sudah diselamatkan di Everglades Outpost, sebuah tempat penangkaran hewan liar di Homestead, Florida.

 

“Bahkan di sana Anda bisa berenang dengan Casper, seekor aligator, dalam tur bawah air,” ajaknya. Aduh ngeri juga deh…

 

(ddn/ddn; Dadan Kuswaraharja; Bahan dari : https://travel.detik.com/travel-news/d-5079287/santuy-banget-gadis-cantik-ini-beri-makan-aligator-besar-tanpa-takut)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close