TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Menyebar Paket Data Promo Ke 10000 Tenaga Medis

(teknologi.bisnis.com)- BANDUNG; Telkomsel menghadirkan paket data khusus untuk tenaga medis di seluruh Indonesia dengan harga Rp10,- untuk 25 Gb/bulan.

 

Paket data khusus ini bagian dari program corporate social responsibility (CSR) sebagai apresiasi Telkomsel terhadap tenaga kesehatan yang berjuan di garis terdepan di tenga pandemi Covid-19.

 

Telkomsel memastikan program CSR ini hanya dapat dinikmati oleh relawan dan tenaga medis yang terdaftar melalui sistem whitelist, atau sekitar 10.000 relawan. Paket khusus ini dialokasikan ke 249 titik rumah sakit di Indonesia. Adapun, alokasi anggaran untuk program CSR Telkomsel lebih dari Rp 4,5 Miliar.

 

Program ini berjalan selama tiga bulan ke depan. Bagi tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data khusus tersebut dapat mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

 

Beberapa waktu lalu, Telkomsel juga telah memberikan donasi sekitar 100.000 unit alat medis senilai lebih dari Rp 25 Miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat kepada sejumlah rumah sakit daerah.

 

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan bahwa peran para relawan di tengah penyebaran virus corona di Indonesia menjadi sangat krusial sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

 

Telkomsel mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan termasuk para tenaga medis di Tanah Air yang telah rela berkorban nyawa dan waktu berkumpul bersama keluarga demi menjalankan tugas mulia tersebut.

 

“Maka dari itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini membantu mereka tetap terhubung dengan orang-orang tercinta di tengah masa yang sulit ini,” kata Setyanto dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (9/7/2020).

 

(Leo Dwi Jatmiko; Editor : Amanda Kusumawardhani; Bahan dari  : https://teknologi.bisnis.com/read/20200709/101/1263846/telkomsel-sebar-paket-data-promo-ke-10.000-tenaga-medis)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close