RSS Feed     Twitter     Facebook

Archive for the ‘Selingan dan guyonan’ Category

Kucing perlu mandi atau takut?(1/2)

Kucing perlu mandi atau takut?(1/2)

Adakah jawaban, cocok apa nggak untuk anak2?.  Tidak ada seorang pemilik kucing pun yang pernah berusaha untuk memandikan kucing peliharannya tanpa mendapat cakaran dulu. Sama seperti perilaku kucing lain, kebencian kucing terhadap air ini  kita ketahui namun misterius. Mengapa kucing benci air?   Pertama, kebanyakan kucing tidak dapat berenang seperti anjing. Sama seperti kita yang […]

Apa iya sih kita paling cerewet

Apa iya sih kita paling cerewet

Ini menarik saya menerima  WAG dari grup sebelah yang menyatakan kita ini cerewet?. Ah ikuti saja bbc.com. Soal benar tidak tidaknya mari kita Tanya dirri kita masing2 :   Penduduk Indonesia paling cerewet sedunia tanpa di ikuti data dan ilmu pengetahuan sehingga menghasilkan banyak Hoax. Menurut Unesco 2012, minat baca orang Indonesia : 0,001. Negara […]

Paspampres berhadapan dengan jarum suntik

Paspampres berhadapan dengan jarum suntik

Apa yang terbayang oleh Anda mendengar kata “Paspampres”? Setidaknya gak jauh dari berita perjalanan Presiden. Tapi dari cuplikan Kompas.com ada hal lain yang menarik, silahkan  : Kesan garang dan tegas mungkin ada di benak tiap orang saat melihat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tugas berat sebagai perisai hidup Presiden membuat tiap personel Paspampres dituntut dan dilatih […]

Di London-Kopi sebening Air Putih

Di London-Kopi sebening Air Putih

Berinovasi adalah salah satu cara memenanglkan persaingan. Cobalah intip cuplikan dari detik.com ini : – Kopi itu bening jernih seperti air putih. Meski tidak hitam rasa dan aroma persis kopi biasa. Mau cicip? Setelah kopi ‘cold brew’ pencinta kopi di London disuguhi  seduhan kopi baru.   Kopi tak lagi hitam kecokelatan tapi jernih seperti air […]

Waspadalah Jebakan Si Cantik

Waspadalah Jebakan Si Cantik

Ada lagi crita dapet voucher tapi ternyata tipu2, kaya kiye : Ini pengalaman tetangga yg kejebak bujukan si cantik di mall di kota  xxx.  Karena tidak telaten membututi istri yg belanja,  maka sambil menunggu, iseng2 dia ke stand alat2 dapur modern, ada kompor listrik dll  sampai alat penggoreng tanpa minyak.   Saking asyiknya dia terkejut […]

Menghadiri Pernikahan Anak Perawat Rusa Istana di Gang Sempit

Menghadiri Pernikahan Anak Perawat Rusa Istana di Gang Sempit

Merakyat itulah yang cocok disematkan buat sosok ini seperti cuplikan dari detik.com berikut ini : Jokowi menghadiri pesta pernikahan anak petugas perawat rusa di Istana Kepresidenan Bogor. Kehadirannya ditemani Ibu Negara Iriana. “Yang dihadiri adalah pernikahan anak pegawai Istana, Pak Ali, pawang rusa Istana Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey […]

Himbauan Dari Seorang Ibu

Himbauan Dari Seorang Ibu

Berikut ada himbauan dari seorang ibu, yang kalo kita renungkan, ada benernya juga : Mohon untuk tidak mengganti kata  Ibu yang sudah mengindonesia dengan kata UMMI yang atau kata EMAK yang kesunda2an, apalagi kata MAMA yang kebarat2an,   Juga kata BUNDA yang kenasional2an. Soalnya kita sudah mengenal istilah “Air Susu Ibu” yang disingkat ASI, coba bayangkan […]

Istri pertama marah

Istri pertama marah

Kemarin seorang suami menelpon istrinya. “Mah, hari ini kamu gak usah masak ya” Sang isteri dengan heran bertanya, “Lho tumben. Emang kenapa, Pah?” “Ini Papah sengaja  bawain masakan enak buat kita”   “Oh..darimana, Pah?” “Dari second wife‼” “Ah, yang bener??Jangan becanda begitu ah, Pah!” “Ini serius kok Mah. Dari second wife. Enak deh!”   “Sekali […]

Pantun lawas ciptaan Ketum P2tel-pak SPS (2011)

Pantun lawas ciptaan Ketum P2tel-pak SPS (2011)

Syahdu syukuran dan semarak senam lapangan pada acara peringatan hut ke-37 p2tel dan hut ke-35 Dapen Telkom th. 2017 usai sudah. Ijinkan saya lantunkan Pantun lawas ciptaan Ketua Umum P2tel-pak SPS (2011)   *PANTUN HUT P2TEL – 2011* Redup bulan nampak nak hujan Pasang pelita sampai berjelaga Nasib kita di tangan Tuhan Tiada sangka P2tel […]

Maaf Dari Tsunami

Maaf Dari Tsunami

(Oleh : imams – 2005) Tubuhku lautan membentang jagad permai Gelombang ombak gerakku laju menggapai Engkau manusia berenang menepuk wajahku   Engkau bercumbu ria di bibir pantai ku Engkau berselancar meliuk di laju ombakku Engkau berlayar menjaring ikanku   Kita bersahabat karena anugerah nya.. Kita bercengkerama karena berkahNya..   Wahai manusia para sahabatku Aku lautan […]