RSS Feed     Twitter     Facebook

Archive for the ‘Selingan dan guyonan’ Category

All about MP

All about MP

HR : what is your name? Muzo : MP sir HR : In full please… Muzo : Muzo Phiri HR : your father’s name? Muzo : MP sir HR : what does that mean? Muzo : Melvin Phiri HR : your native place? Muzo : MP sir HR : what’s that? Muzo : Muchinga Province […]

Sultan Murad IV

Sultan Murad IV

Cerita ini diambil dari buku harian Sultan Murad IV (Sultan Turki Utsmani-memerintah 1612-1640). Di dalam buku harian itu diceritakan suatu malam Sultan galau, ia ingin tahu penyebabnya. Ia memanggil kepala pengawalnya dan mengatakan ia akan pergi keluar istana dengan menyamar. Sesuatu yang biasa beliau lakukan. Sultan berkata: “Mari kita keluar, kita blusukan melihat wargaku”. Mereka […]

Garong terhormat

Garong terhormat

Ada garong konvensional, ada garong inkonvensional. Garong konvensional yang ada di tingkat hilir dimaknai perampok, kawanan pencuri/penyamun. Adapun garong inkonvensional identik dengan garong halus yang bekerja secara tersistem dan terkait dengan jabatan serta kekuasaan di level negara. Garong konvensional identik garong kasar. Perampokan/penjarahan/pembegalan harta benda yang dilakukan terbuka, dramatis dan mengandung unsur kekerasan fisik dan […]

Guyon Hasil lomba lari

Guyon Hasil lomba lari

Dul : Laptop mu kok canggih benar Mat Mat : Hadiah lomba lari Dul : Yang benar ? Berapa peserta lombanya ? Mat : Hanya tiga orang…aku, Polisi, dan pemilik Laptop Dul : Dasar maling. (Suhirto M)-FR

Bila Kita Bertambah Tua

Bila Kita Bertambah Tua

Seorang kakek yg bijaksana, tinggal di dekat telaga yg airnya sangat jernih dan dikelilingi oleh pohon buah2an. Suatu hari Kakek pergi ke telaga dg membawa keranjang untuk memetik buah2an. Sesampainya, didapatinya beberapa gadis cantik berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun… Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya […]

Monyet makan juga

Monyet makan juga

Suami istri berumur ± 50 thn sedang ngobrol berdua…. • Istri : “Aku mau rajin berenang aahh.., pa !” ¤ Suami : “Biar apa ma, udah tua gini mau berenang segala…?!” • Istri : “Biar kurusan supaya lebih cantik lagi, seperti muda dulu dong, pa…!” ¤ Suami : “Halaaah…,ikan paus aja tiap hari berenang tetep […]

Mimpi mendapat berlian

Mimpi mendapat berlian

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”. “Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka […]

Anaknya Boss aku sandera

Anaknya Boss aku sandera

Wah ada seorang istri baru dipecat kerja dan gagal meminta uang PHK sama Bosnya, sampai dirumah sang istri dimaki suaminya… Suami: Bego banget sih kamu. Kenapa gak ambil aja barang” dikantor”. Istri: Tenang sayaaaang, anaknya Bosku sudah kusandera… Suami: Hah. Kamu sekap dimana dia?. Istri: Disini (sambil ngelus” perutnya…, yang sudah hamil empat bulan) Suami: […]

Melayani yang diminta istri

Melayani yang diminta istri

Istri: “Pa, tolong ambilin koran itu dong.” Suami: ” Ah, kamu ini… Dunia udah semaju sekarang, semua udah serba digital, kamu masiiih aja baca koran. Nih, pake aja iPad-ku”. Lalu sang istri menggunakan iPad tersebut untuk memukul kecoa di lantai. Suami-pun pingsan. Moral of the story: “Apa yang istri minta, kasih aja lah “… (Suhirto […]

Mengenal sedikit tentang Kangen Water

Mengenal sedikit tentang Kangen Water

Manfaat Kangen Water Hidrasi dan Drinkability : Air alkali terionisasi merupakan sumber hidrasi yang baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat terhadap indera perasa di mulut, tetapi lebih mudah diserap tubuh. Hal ini meningkatkan kelayakan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. […]