Tele-Account Management (TAM) Telkom berhasil merebut 14 award the Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2013, yang diikuti 294 peserta dari 34 perusahaan se-Indonesia yang memilki layanan contact center.
Dari 14 award yang diraih, terdiri dari Platinum sebanyak 4 orang, Gold 4 orang, Silver 3 orang, dan Bronze 3 orang. Sedangkan kategori korporat, Telkom berhasil memenangkan Platinum Award sebagai The Best Operation serta Gold Award dalam The Best Business Contribution.
Raihan ini melengkapi penghargaan yang tak kalah bergengsi sebelumnya pada ajang Contact Center World (CCW) di Singapura (2-8 Juni 2013). CCW adalah perusahaan yang berbasis di Ontario, Kanada dengan spesialisasi pemberian rating dan penghargaan layanan Contact Center di seluruh dunia.
Pada ajang itu Telkom meraih penghargaan GOLD Medal in Quality oleh Yunan Purwandari (TAM Divisi Business Service) melengkapi raihan 1 SILVER Medal dan 2 BRONZE Medal. “Ini membuktikan layanan Tele-Account Telkom, berkategori kelas dunia. Dalam memberi layanan kepada pelanggan, off-line dan on-line termasuk layanan tele-account ini senantiasa memperhatikan kualitas,” ungkap DEGM Divisi Business Service Telkom, Prasabri Pesti, kepada wartawan di Jakarta, (20/6/2013).
Telkom sangat konsen mengembangkan petugas yang bersentuhan langsung kepada pelanggan, termasuk via layanan telepon. Berbagai upaya dilakukan Telkom dalam menjaga kualitas layanan Tele-Account tersebut, dimulai dari sistem rekrutasi, penyiapan infrastruktur, hingga kegiatan untuk menjaga motivasi petugas TAM. (sumber: okezone.com; dan http://indotelcommunity.com/pelayanan-contact-center-telkom-menuju-kelas-dunia.html)-FatchurR