PINS memiliki dua pilar bisnis Perusahaan. Pertama adalah penyediaan segala CPE atau lebih dikenal Premises Equipment seperti Handset, USB Modem, Voucher, Modem ADSL, Set Top Box, Router, ONT, Homepass, dll.
Kedua meliputi layanan solusi, pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan segala jenis perangkat CPE yang ada di lokasi pelanggan yang disebut juga Premises Integration diantaranya adalah seat management, pengelolaan Network, Smart Building, pengelolaan Kawasan, Indonesia WiFi, Seat Management, serta Managed Service CPE.
Dengan visi “Menjadi perusahaan terkuat dalam penyediaan Customer Premises Equipment (CPE) serta bisnis Integrasi dan Manage Service Customer Premises di Indonesia.”, PINS berupaya untuk menyediakan CPE dan periperalnya dengan perangkat-perangkat yang mutakhir, menyediakan Layanan Total Solusi atau Integrasi
Serta Managed Service dalam Premises Equipment, dalam perjalanannya, serta memenuhi kebutuhan TELKOM Group dan non-TELKOM Group melalui System Distribusi yang mencakup seluruh area layanan TELKOM Group dan Customer-nya. (http://telkom.net/info-perusahaan/pins/index.html?lid=id)-FatchurR)-FatchurR