P2Tel

Reuni RTU 72-73 Surabaya

Pada hari Sabtu dan Ahad tgl 3 dan 4 Desemnber 2016, bertempat di aula Telkom Surabaya, telah diadakan reuni sekaligus napak tilas di aula TELKOM jln. Ketintang Surabaya dengan dihadiri 50 orang alumni RTU 72/73 beserta keluarganya.

 

Selama 43 th setelah lulus pendidikan, kami berpisah untuk melaksanakan tugas mengabdi ke TELKOM diseluruh nusantara. Dengan perasaan haru,senang,bangga bisa bertemu dengan teman2 seperguruan  yang sudah pada tua2, ingat wajah, enggak ingat namany.

 

Maklum sudah menjadi kakek2. Yang sudah menghadap Sang khalik 15 orang. Kami pun mendoakan
Semoga husnulkhotimah, dan  mendapat tempat yang layak disisiNya. Aamiin YRA. Kami juga mendoakan kpd yg sakit,smga dusembuhkan oleh Alloh Swt. Aamiin.
Dengan dimeriahkan organ tunggal teman melepas rindu dengan bernyanyi ria, berjoget sampai tengah malam dan itu pun masih dilanjutkan dengan membakar jagung, Minum kopi, angsle diluar gedung sampai dini hari.

 

Minggu pagi setelah sarapan diajak lomba mancing di Laguna Sedati sampai Dhuhur dengan menikmati Bandeng bakar, sambel Mangga, sambel petis, kecap ala Laguna, memang mak nyuuss.
Matur nuwun mas2 panitia, semoga mendapat balasan dr Alloh Swt. Aamiin. Oh ya saya sempat mampir ke rumah rekan kita Sumarno yang baru operasi kepalanya di Bendulmerisi Selata. Salam. (Kuswardaja Bandung)-FR

Tulisan Lainnya :

Exit mobile version