Selingan

Laga dihentikan karena 10 Kartu Merah dan 8 Kartu Kuning

(detik.id)-Laga sepakbola di Brasil dihentikan di tengah jalan usai wasit memberi 10 kartu merah dan 8 kartu kuning. Begini kisahnya.

Pesepakbola Brasil dikenal kepiawaian mengolah bola di lapangan. Tapi bukan itu yang mendominasi ketika Vitoria berhadapan dengan Bahia (19/2/18) dini hari WIB.

Babak pertama duel dua tim asal Salvador, Brasil ini panas sampai2 wasit mengeluarkan 6 kartu kuning. Satu gol lahir di 45 menit pertama, atas nama Denilson di menit ke-34 untuk bikin Vitoria unggul. Situasi lepas kendali usai jeda. Bahia dapat penalti 5 menit memasuki babak kedua dan pertandingan ricuh ketika eksekusi Vinicius menyamakan skor. Ia merayakan golnya, berjoget di depan suporter tim lawan.

Para pemain adu pukul. Wasit bersusah payah mengembalikan keadaan jadi kondusif, membuat pertandingan tertunda 16 menit. Pengadil lapangan mengacungkan kartu merah untuk 8 pemain. Dari 8 kartu merah itu, BBC mencatat 3 diberikan ke pemain Vitoria dan 5 lainnya buat penggawa Bahia. Vinicius dan 3 pemain pengganti termasuk rombongan itu.

Pertandingan lanjut, tapi tak sampai 90 menit. Setelah 2 pemain lain dikartu merah dengan waktu 11 menit tersisa, pertandingan ini disetop wasit. Bahia diprediksi akan diganjar kemenangan 3-0 akibat rangkaian insiden ini. (Krs; Nds; Chris Fathoni W; Bahan dari :  (http://detik.id/67MmwO)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close