Selingan

Sisca Dewi sempat membangun Masjiid al Scadew di Madiun

(hot.detik.com)-JAKARTA; Nama Sisca Dewi baru2 ini jadi perbincangan publik. Kabar terbaru, penyanyi yang sempat banting setir jadi politisi itu dibui karena kasus pencemaran nama baik.

 

Sebelum pemberitaan itu muncul, kabar terakhir Sisca Dewi melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di kota kelahirannya, Madiun. Berita itu muncul pada April 2018. Saat itu, Sisca Dewi bersyukur karena impiannya membangun masjid kesampaian.

 

“Syukur alhamdulillah akhirnya terwujud keinginan saya sejak 5 tahun lalu,” kata Sisca Dewi. Masjid yang dibangun di atas tanah 3 ribu meter itu dinamai Masjid Al-Scadew. Ini adalah nama yang digunakan Sisca Dewi di berbagai kesempatan.

 

“Ini bentuk syukur kepada Tuhan yang banyak memberi kenikmatan luar biasa di hidup saya,” kata Sisca Dewi yang saat itu berurai air mata. “Alhamdulillah, masjidnya di bangun di kota kelahiran saya di Desa Pagotan, Madiun. Lahannya 3.000 m2, bagunannya 1.000 m2. Mudah2an Allah selalu melancarkan rezeki saya” lanjutnya.

 

Konon, pembangunan masjid itu menelan biaya Rp 6 miliar. Namun sayang, hingga kini belum ada informasi apakah masjid itu selesai dibangun atau tidak. (ken; ken; Bahan dari Ken Yunita : https://hot.detik.com/celeb/4307583/sebelum-dibui-sisca-dewi-sempat-bangun-masjid-al-scadew-di-madiun)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close