TELKOMGrup dan SEKAR

Mengintip IPO Telkom 1995-2018

Hari Sabtu siang 01 Desember kami berkumpul dengan para senior yang luar biasa dan Selalu menyenangkan. Senior satu almamater, yang sekarang sudah dalam status pensiunan. Tapi kadang kami menyebut, kami bukan pensiunan. Tapi kami adalah Alumni, dari Almamater Telkom. Kadang suka dinamakan BUMN pelat merah.

 

Tapi apapun penamaan itu, kami juga gak mau kalah dengan generasi millenial. Kadang kami juga menamakan bahwa kami adalah Gen Y.  ya, generasi Yesterday….hahaha.

 

Keputusan direksi saat itu untuk meng IPO kan atau go public. Itu adalah keputusan yang sangat cerdas, luar biasa pada tahun 1995. Dan IPO bukan hanya dalam negeri di BEJ (Bursa Efek Jakarta) tapi juga di NYSE.

 

Bisa dikatakan, Telkom termasuk Pioneer BUMN yang listed di NYSE. Bisa dibayangkan juga, kalau saja BUMN ini gak IPO saat itu, kita ga bisa membayangkan bagaimana kondisi nya Telkom sekarang..

 

Telkom adalah BUMN yang tidak merusak sumber daya alam. Sumber daya alam utamanya adalah frekuensi dan tidak habis serta tidak pernah rusak. Sehingga produk serta jasa yang dihasilkan Telkom Grup saat ini sangat dibutuhkan.

 

Selalu bangga dan menyenangkan, kalau mengenang Almamater.

Jayalah selalu Telkom Group… (CS)

(Pan Supandi-BPTg)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close