Selingan

5 Kota Indah Di-Asia Tidak Banyak Diketahui Turis(1/3)

(travel.kompas.com)-JAKARTA; Mengunjungi kota2 besar di Asia mungkin biasa. Banyak perusahaan penyedia jasa wisata yang menawarkan paket wisata ke kota besar yang tersebar di Asia. Kita tinggal memilih kota yang diinginkan dan perjalanan dijamin aman.

 

Beberapa wisatawan, kota besar tidaklah cukup. Mengunjungi kota kecil yang jarang terekspose media atau jasa wisata, menjadi kepuasan tersendiri bagi pengunjung. Website wisata luar negeri Traveller.au membagikan 5 kota indah dari negara2 di Asia yang tidak banyak diketahui turis:

 

1-Takayama, Jepang

Tenang, sendu dan dikelilingi perbukitan ini pesona murni dari kota ini. Kita bisa menemukan deretan rumah pedagang gaya Edo di sepanjang jalan Ojinmachi. Pada pukul tujuh pagi, Pasar Miyagawa membawa warna dan aroma harum ke jalur pejalan kaki di sepanjang sungai yang melesat menembus jantung Takayama.

 

Di atas kota, Higashiyama Walking Trail menunggu Kita yang ingin melintasi selusin kuil Buddha bersejarah dengan lonceng perunggu besar di atas atapnya. Ada juga kuil Shinto yang tersembunyi di dalam hutan cemara dan didedikasikan untuk kami, penguasa alam dalam kepercayaan Shinto.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “5 Kota Indah di Asia yang Tidak Banyak Diketahui Turis”, Penulis : Albert Supargo; Editor : Sri Anindiati Nursastri; https://travel.kompas.com/read/2019/08/25/210800727/5-kota-indah-di-asia-yang-tidak-banyak-diketahui-turis)-FatchurR * Bersambung…………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close