YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Memperpanjang Faskes Untuk Anak Yg Sudah Berusia  Lebih Dari 21 Tahun

Anda Anggota P2Tel dan sudah ikut aktif melaksanakan senam atau kegiatan lainnya atas binaan Yakes Telkom ? Sebaiknya Anda sempatkan diri untuk juga bergabung bergoyang bersama Senam di Cabang P2Tel yang dibina Yakes Telkom.

 

Dapat dikatakan Sehat dan sakit itu pilihan Anda. Sedang Yakes memfasilitasi bertalian dengan pengobatan atas penyakit yang Anda derita atau bisa juga ikut bergabung dengan program Yakes dalam memfasilitasi tindakan preventive (pencegahan).

 

Fasilitas-fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah pelayanan (mungkin Anda belum mengetahuinya) : “Memperpanjang Faskes untuk Anak yg sudah berusia  lebih dari 21 tahun. Mungkin Bapak Ibu pernah merasakan atau ditanya, bagaimana cara  mempermudah Bapak Ibu tentang “langkah” mudah dalam pengurusan Kepesertaan Yakes Telkom.

 

Monggo Anda dapat mengetahui lebih jelas Langkah Mudah Proses Perpanjangan Faskes Anak Bagi Pensiunan > 21 Tahun yaitu dengan tekan “KLIK”

 

Demikian disampaikan dan kami ucapkan terima kasih. (Bahan dari Pak Yudi Rusdiana; Kepesertaan Yakes Area Jabar)-FatchurR

# Sehat Tanpa Obat*

*** Keterangan Gambar : Anggota preventive center-sedang berpose (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close