Wisata dan Kuliner

10 Tempat Angker Di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali(2/4)

 (pegipegi.com)-3-Bandung Medical Center

Bandung Medical Center adalah rumah sakit yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Gedung ini sudah belasan tahun tidak pernah terpakai dan ditinggalkan begitu aja.

 

Akibatnya suasana angker bisa kita rasakan langsung dari luar gedung. Salah satu bagian yang terangker adalah ruangan bayi. Kita bisa melihat ruangan tersebut pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Siapa tahu kita bisa melihat sesosok bayi yang tengah menangis mencari ibunya.

 

Bandung Medical Center berada tidak jauh dari Lapangan Gasibu Bandung, tepatnya di belakang Taman Panata Yudha. Sebenarnya, Bandung Medical Center sempat direnovasi, namun karena terjadi masalah, pembangunannya jadi terbengkelai.

 

Yang bikin Bandung Medical Center makin seram adalah adanya pepohonan besar yang tumbuh di sekitar gedung. Lokasinya berada di pojok, membuat Bandung Medical Center terasing dari bangunan lainnya.

 

4-Jalan Babakan Siliwangi

Jalan Babakan Siliwangi curam dan menikung, sehingga banyak pengemudi yang mengalami kecelakaan. Tahun 1980-an, sempat terjadi kecelakaan yang menewaskan anak kecil bernama Uci.

 

Boneka yang dibawa Uci terlempar serta tergantung di salah satu pohon di jalan tersebut. Katanya, jika kita melihat ke arah pohon cukup lama, kita bisa melihat sebuah boneka yang sedang menggantung.

 

Boneka tersebut diyakini sebagai boneka Uci yang hingga kini belum ditemukan. Kejadian horor tersebut sempat dijadikan film berjudul Hantu Pohon Boneka (2014).

 

(Mariska Tracy;  Bahan dari : https://www.pegipegi.com/travel/10-tempat-angker-di-bandung-yang-cocok-untuk-uji-nyali/)-FatchurR * Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close