Selingan

Perempuan Ini Sulap Kursi Pesawat Ekonomi Jadi Kasur Luas

 (lifestyle.okezone.com)-Seorang ibu melakukan aksi unik saat terbang naik pesawat komersil. Alih-alih menginginkan yang terbaik bagi anak kesayangannya, ia sulap kursi pesawat ekonomi jadi sebuah kasur yang luas.

 

Bagi beberapa orang mungkin hal ini terbilang aneh, tapi di tangan kreatifnya kursi pesawat ini bisa berubah jadi tempat tidur yang nyaman. Wanita ini akhirnya membagikan tips kepada para pengguna pesawat terbang supaya bisa melakukan aksi seperti yang dilakukannya.

 

Melalui akun FB The Real Mumma Adele Barbaro, ia ungkapkan hanya dengan bermodal uang sebanyak 104 pounds atau sekira Rp1,7 juta ia bisa sulap kursi ekonomi keluarganya jadi tempat tidur berukuran penuh.

 

Sebagaimana dilansir VT, (31/8/2019), ia pertama kali mencoba ide gila ini saat melakukan penerbangan dari Melbourne ke Los Angeles bersama suami dan 2 anak kecilnya. Sebagai orangtua yang baik, ia pun mengharapkan penerbangan yang menyenangkan bagi kedua buah hatinya.

 

Kebetulan penerbangan dari Melbourne menuju Los Angeles butuh waktu lama. Alhasil ia berinisiatif  mengubah tempat duduk jadi kasur yang nyaman agar ke-2 buah hatinya bisa istirahat dengan nyaman.

 

“Jika dua orang bepergian, Anda dapat beli kursi ketiga dengan setengah harga dan mendapat satu baris kursi untuk sendiri. Sandaran kaki bisa ditegakkan untuk memenuhi kursi bagian depan dan menciptakan area bermain atau tidur yang datar. Paul dan Harvey memiliki tempat tidur begitu pula dengan Chloe dan saya,” terang Adele dalam postingannya.

 

Dia mengatakan dengan pesan bangku ekonomi, jauh lebih murah ketimbang harus menggunakan kursi kelas bisnis. Cara ini dinilai efektif digunakan apabila seseorang melakukan penerbangan jarak jauh.

 

“Ini juga bisa dilakukan di kelas bisnis dan sempurna untuk penerbangan jarak jauh dengan keluarga yang masih muda. Kami semua bisa tidur,” lanjutnya.

 

Akibat unggahannya di medsos, banyak netizen ikut berkomentar pada postingan yang diunggahnya. Salah satu maskapai penerbangan internasional Air New Zealand pun memberi komentarnya terhadap unggahan tersebut.

 

“Kami senang melihat anak-anak kecil meringkuk di skycoach – terutama tertidur lelap! Bersenang-senang di Hollywood!” tulis akun @AirNewZealand.

 

“Saya berharap setiap maskapai mengizinkan ini karena akan berguna saat bepergian ke Irlandia yang menggunakan dua penerbangan. Pertama, 14 jam dan yang kedua 8 jam, tetapi sayangnya mereka tidak mengizinkan kami menggunakannya,” kata Edel Walsh.

 

(tam; Leonardus Selwyn Kangsaputra; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/08/30/406/2098817/unik-perempuan-ini-sulap-kursi-pesawat-ekonomi-jadi-kasur-luas)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close