Aku cinta Indonesia

Ala Startup Jokowi Kenalkan Stafsus Sambil Duduk Di Bean Bag

(news.detik.com)-JAKARTA; Presiden Jokowi memperkenalkan sosok yang akan membantu sebagai staf khusus. Momen perkenalan ini diadakan ala startup.

Perkenalan berlangsung di beranda Istana Merdeka (21/11/2019). Tak seperti pemandangan biasanya, bean bag warna-warni yang biasanya ditemukan di kantor-kantor startup kini disiapkan di Istana.

Jokowi  duduk di tengah-tengah di alas kursi yang tidak terlalu tinggi. Para staf khusus duduk di bean bag di sebelah kanan dan kiri Jokowi.

 

“Sore ini saya ingin memperkenalkan staf khusus presiden yang baru. Tugasnya mengembangkan inovasi-inovasi di berbagai bidang,” ucap Jokowi. “Anak muda semuanya,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar penunjukan staf khusus Jokowi ini diungkapkan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Tujuh nama di antaranya nama baru dan 5 nama lama.

“Presiden akan segera mengumumkan dan nama-nama itu akan diumumkan secara langsung oleh Bapak Presiden. Dan mudah-mudahan diperkenalkan hari ini. Ada 12 nama, 5 nama lama, 7 nama baru,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

 

(dkp/imk; Andhika Prasetia; Bahan dari : https://news.detik.com/berita/d-4793492/ala-startup-jokowi-kenalkan-staf-khusus-baru-sambil-duduk-di-bean-bag)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close